Sukses

Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Tak Lagi Peduli dengan Anak-Anak Setelah Cerai

Liputan6.com, Jakarta Sejak cerai dari Jonathan Frizzy atau Ijonk, Dhena Devanka makin kecewa. Setelah tak lagi menjadi suami istri Dhena, ia disebut tidak peduli lagi dengan anak-anak mereka.

Setiap kali diajak mengobrol terkait kebutuhan anak-anak, Ijonk seolah tidak serius menanggapi. Menurut Dhena, Ijonk sepertinya tak ingin tahu mengenai perkembangan ketiga anak mereka.

"Pokoknya dia selalu menanggapinya flat jika sudah bicara anak-anak, itu yang bikin aku kecewa. Seperti tidak peduli lagi," ujar Dhena Devanka kepada wartawan di Studio PO TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Meluangkan Waktu

Meski tidak lagi mengurus anak secara bersama, Dhena minta Ijonk selalu meluangkan waktu hadir melihat anak-anak. Kalaupun sibuk, dirinya juga tidak masalah melihat anak mereka di sekolah.

"Dia tidak tahu perkembangan anak-anaknya dan apa yang mereka butuhkan," ujar Dhena Devanka.

 

 

3 dari 5 halaman

Kegagalan

Meski begitu, kegagalan pernikahan tidak membuat Dhena Devanka trauma. Namun ia mengaku perpisahan dengan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bukan hal mudah untuk dihadapi.

"Sekarang pilih-pilih (pasangan) dan tidak trauma (menikah lagi)," kata Dhena Devanka.

 

4 dari 5 halaman

Kasih Sayang

Apalagi anak-anak harus tetap mendapatkan kasih sayang dari ayahnya. Anak-anak, menurut Dhena Devanka, masih sering menangis setiap menanyakan ayahnya.

"Enggak gampang menghadapi perpisahan, terutama untuk anak-anak. Anak yang kecil yang masih suka menangis karena biasa tidur sama papanya," ujar Dhena Devanka.

 

5 dari 5 halaman

Cerai

Sebelumnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2021. Pernikahan mereka diputus cerai pada Februari 2022.

Sampai saat ini pernikahan tersebut belum berakhir secara inkrah, karena Jonathan Frizzy mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan masih menunggu putusan hakim.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS