Sukses

Rumah Tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Hancur karena Pelakor, Tak Mau Ungkap Identitasnya

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy bercerai karena adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy dibumbui dengan adanya orang ketiga. Dhena selalu berkata dalam setiap kesempatan bahwa  rumah tangga yang dibinanya selama 10 tahun bersama Jonathan Frizzy, hancur dikarenakan adanya wanita idaman lain.

Meski begitu, Dhena enggan mengungkap siapa sosok orang ketiga yang telah menghancurkan mahligai rumah tangganya. Apalagi, saat ini masalah rumah tangganya sudah selesai dengan perceraian.

Menurut Dhena, sejatinya ia ingin sekali mengungkap identitas sang pelakor agar memberi efek jera. Namun melihat kondisi budaya di Indonesia yang berbeda dengan di Negara Korea, ia pun urung menyebut identitas wanita tersebut.

"Di Korea ada berita perselingkuhan, artisnya takut nggak dipakai. Di sini malah sebaliknya, malah semakin ngetop dan dapat judul sinetron," kata Dhena Devanka di sela acara diskusi bersama komunitas Anti Pelakor di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Sampai Menikah

Dhena berharap asmara Jonathan Frizzy dengan orang yang disebutnya sebagai pelakor, terus berlanjut sampai ke pelaminan.

"Ya saya sih berharap mereka bersatu ya biar nggak sia-sia," kata Dhena Devanka.

 

3 dari 4 halaman

Sia-Sia

Dhena menilai, jika asmara Jonathan Frizzy dengan wanita idaman lainnya tak sampai ke pelaminan, maka usaha Ijonk akan sia-sia. Ia menyebut Ijonk lebih mementingkan hubungan dengan wanita tersebut, ketimbang mempertahankan rumah tangganya.

"Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa nggak jadi, kan percuma," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ririn Dwi Ariyanti Terseret

Berhembus kabar, orang yang menjadi wanita idaman lain Jonathan Frizzy adalah artis Ririn Dwi Ariyanti. Tapi saat dikonfirmasi kepada Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, pria 39 tahun itu membantah.

Ia mengaku kedekatannya dengan Ririn hanya sebatas hubungan kerja. "Enggak ada dekat apa-apa (dengan Ririn). Kami profesional dan kami teman kerja," kata Ijonk beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.