Sukses

Nia Ramadhani Sita Semua Gadget Anak Saat Pertama Kali Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani beberapa kali menceritakan mengenai kisah hidupnya saat berurusan dengan narkoba. Istri Ardi Bakrie itu bahkan membeberkan satu persatu kejadian yang dialaminya ketika ditangkap polisi dalam kasus penggunaan Narkoba pada Juli 2021.

Saat menjadi bintang tamu untuk konten Youtube Ayu Dewi, Nia Ramadhani menceritakan hal pertama yang dilakukannya. Saat itu dirinya langsung meminta asisten pribadinya, Theresa Wienathan, untuk menyita seluruh gadget yang dipegang anak-anaknya.

"Jadi gue tektokannya sama emaknya dia, terus kakak-kakak beberapa segala macam ya sudah minta tolong anak-anak jangan ada yang pegang handphone, social media, terutama Mikhayla," kata Theresa Wienathan di kanal youtube Ayu Dewi, baru-baru ini.

Perintah menyita gadget itu sengaja dilakukan Nia agar anak-anaknya tidak mengetahui kabar soal penangkapannya karena kasus Narkoba. Terlebih, putri pertama Nia, Mihkayla, cukup aktif bermain sosial media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konten

Nia menambahkan jika anak-anaknya memang sering menonton konten lewat Youtube. Yang membuatnya cukup cemas adalah Mikhayla termasuk sosok anak yang cukup narsis dan sering mengetik keyword Nia Ramadhani ketika mengakses platform tersebut. 

"Matilah gue kalau yang keluar apa," sambung Nia.

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Theresa juga menceritakan langkah mengambil gadget dari tangan anak-anak Nia tak mudah. Sebab, baru tiga hari handphone dan tablet diambil, anak-anak dari Nia dan Ardi sudah mengamuk untuk meminta gawai dikembalikan.

"Tiga hari cranky-nya sudah sampai ngamuk-ngamuk, Mikha sudah sampai gugulingan," ujar Theresa.

Cara untuk mencegah anak-anak Nia Ramadhani mengetahui ujian yang sedang dihadapi orang tuanya akhirnya berhasil. Ketiga anak artis dan pengusaha ini tidak mengetahui kabar ibunya ditangkap karena Narkoba.

"Dia mikirnya emak bapaknya pergi have fun ninggalin anak," ucap Theresa.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Namun, lanjut dia, anak-anak juga mulai penasaran dengan keberadaan orang tuanya karena cukup lama tak berjumlah. Hingga akhirnya istri Ardi Bakrie itu jujur menceritakan kondisinya saat itu.

"Lebih baik emak bapaknya yang kasih tahu karena takut salah dong, gitu. Kita enggak tahu psikologis anak ya," tutur Theresa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS