Sukses

Hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makin Erat Setelah Rehabilitasi

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba ternyata memberi banyak pelajaran positif bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Salah satunya, soal pernikahan.

Ternyata selama 12 tahun menikah, Ardi dan Nia tidak saling terbuka. Mereka merasa hidupnya baik-baik saja, namun nyatanya tidak demikian.

"Selama 12 tahun menikah kita enggak pernah nangis bersama, hidupnya oke-oke saja nih semuanya, tapi ternyata kita enggak oke. Baru ketahuannya pas kejadian ini," kata dia saat berbincang bersama Merry Riana, baru-baru ini.

"Akhirnya di tempat rehab kita belajar satu sama lain. Aku belajar lebih lagi tentang diri aku sendiri, Ardi juga ternyata dia punya luka-luka yang sebenarnya dia mau tutupi sebagai laki-laki," sambungnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertumbuh

Masa rehabilitasi akhirnya membuat keduanya lebih mengetahui kondisi satu sama lain. Hal-hal yang selama ini ditutupi akhirnya dapat diungkap.

"Jadi akhirnya membuat kita berdua malah lebih grow di dalam tempat rehab walau suasananya kurang oke," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semakin Erat

Kini hubungannya dengan Ardi Bakrie terjalin makin erat. Hubungannya kini jauh lebih berkualitas.

"Sampai sekarang aku enggak nyangka aja bisa seenak ini pernikahan," bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih membeberkan.

4 dari 4 halaman

Asumsi

Jadi, jika ada yang berasumsi bahwa kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie sangat bahagia, sebenarnya tak sepenuhnya benar.

"Jadi Nia Ramadhani itu gampang, dulu kan sering pada bilang 'Enak, mending jadi Nia Ramadhani, kawin nyari yang kayak Ardi, happy-happy.' Tapi di dalamnya kan banyak perjuangan untuk mempertahankan rumah tangga," Nia Ramadhani mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS