Sukses

Daftar Presenter MAMA Awards 2022 Diumumkan, Bertabur Bintang Papan Atas Korsel

MAMA Awards 2022 akan digelar selama dua hari di Jepang pada 29-30 November 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan salah satu ajang penghargaan kondang di Korea Selatan, MAMA Awards 2022, tinggal beberapa hari lagi. CJ ENM juga baru saja merilis daftar bintang yang akan menjadi presenter dalam perhelatan ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/11/2022), deretan aktor dan aktris seperti Kim So Hyun, Im Siwan, Yeo Jin Goo, Moon Ga Young, Lee Jae Wook, Jung Woo Sung, Hwang Jung Min, juga Hwang Minhyun akan bertindak sebagai pembaca pemenang di perhelatan yang berlangsung di Jepang selama dua hari ini.

Selain itu akan hadir pula Han Sun Hwa, Ahn So Hee, Woo Do Hwan, Kang Han Na, Seo Ji Hye, Kim Dong Wook, Park Sung Hoon, Joo Jong Hyuk, dan Nam Yoon Su sebagai presenter.

Tak hanya dari kalangan artis, atlet Kim Yuna, Park Se Ri dan Kwak Yoon Gy juga akan hadir sebagai presenter. Berikut juga bintang tayangan TV Korea seperti Gabee dan Aiki dari Street Woman Fighter, serta Kim Hae Joon dan Lee Eun Ji dari Comedy Big League.

Sementara itu dua artis Jepang juga terlibat sebagai presenter MAMA Awards 2022, yakni Imada Mio dan Sakaguchi Kentaro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MC hingga Pengisi Acara

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Park Bo Gum dan Jeon So Mi telah dikonfirmasi menjadi MC untuk acara ini. Somi akan menjadi pembawa acara untuk hari pertama yang berlangsung pada 29 November 2022, sementara Park Bo Gum tampil sehari setelahnya.

Telah disampaikan pula siapa saja artis yang akan ikut meramaikan panggung MAMA Awards 2022 Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Mereka antara lain KARA, Stray Kids, ITZY, TXT, IVE, Enhypen, (G)I-dle, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

Sejumlah juga akan membawakan penampilan khusus di MAMA 2022 nanti. KARA misalnya, akan reuni dengan membawakan lagu dari album mereka, Move Again—yang merupakan perayaan ultah ke-15 grup ini. Jiyoung dkk juga akan membawakan lagu hits mereka seperti “Lupin,” “Mister,”, dan “STEP.”

J-Hope juga akan tampil membawakan lagu solonya. “J-Hope yang merupakan member BTS pertama yang merilis album solo, mendapat pujian tinggi di Korea dan luar negeri saat ia mengekspresikan kisah pribadinya yang jujur ​​dan memperlihatkan pertumbuhannya. Panggung solo J-Hope akan disiarkan untuk pertama kalinya di MAMA Awards,” begitu pernyataan Chief Producer MAMA Awards, Yoon Shin Hye, dalam koferensi pers pertengahan bulan ini.

4 dari 4 halaman

K-Pop World Citizenship

Yoon Shin Ye juga mengungkap bahwa tema MAMA Awards 2022 adalah K-Pop World Citizenship.

“Ini bermakna bahwa di dunia K-pop, kita mencintai K-pop merupakan satu komunitas yang terhubung oleh musik, dan bahwa kita harus bersatu melalui musik,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.