Sukses

Nath The Lion, Si Queen of Reggae yang Merilis Single Santay Aja Lae, Terinspirasi Saat Konser di Sumatera Utara

Nath The Lion dikenal sebagai Queen of Reggae Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita yang dikenal sebagai Queen of Reggae, Nath The Lion baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Santay Aja Lae.

Single kali ini berbeda dengan konsep lagu-lagu sebelumnya yang dikeluarkan Nath. Di lagu Santay Aja Lae, nuansa Ska reggae sangat mendominasi dan memberi sentuhan berbeda.

"Lagu Santay Aja Lae diciptakan saat pertunjukan tur aku ke beberapa kota di Sumatera Utara, antara lain Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan Siantar," ujar Nath The Lion dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Lagu Santay Aja Lae terinspirasi dari beberapa kejadian dalam perjalanan dan percakapan dengan teman-temannya. Tentang masih banyaknya orang yang masih senang adu otot dan adu gaya.

"Single ini diproduksi oleh indie label Wonderful Wish, yang juga merupakan rumah baru dalam mengembangkan karyaku di dunia musik Indonesia, khususnya reggae," ujar Nath.

 

3 dari 4 halaman

Konsisten

Sementara itu, Wita Wibisono, Produser Eksekutif pada single ini, yakin Nath The Lions sebagai satu-satunya penyanyi solo reggae perempuan, akan tetap konsisten dan berkomitmen pada jalur yang dipilihnya.

"Yang terpenting adalah konsistensi. Itu adalah modal utama dalam berkarya," ujar Wita.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, pembuatan video clip lagu Santay Aja Lae disupport oleh Richard Ambarita dari Timothy Integrated Farm {Marihat- Simalungun} all teamwork

"Harapannya semoga single ini dapat menembus pasar musik industri, dan membuat musik reggae kembali muncul ke permukaan," pungkas Nath.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.