Sukses

Boyband BLUE Akan Menyapa Penggemarnya di Surabaya untuk Pertama Kali dalam Konser Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghabiskan hari Valentine di Jakarta, BLUE langsung terbang ke Surabaya. Boyband asal Inggris akan menyapa penggemarnya di sana dalam konser bertajuk "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour".

Keberadaan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe di Surabaya akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka.

BLUE akan tampil di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada 15 Februari 2023 mendatang. Kali ini Otello Asia yang akan menjadi promotor kedatangan mereka.

"Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi '90-an terutama para penggemar BLUE di Surabaya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya boyband yang sukses dan membuat banyak penggemar terpesona akan tampil di Surabaya untuk pertama kalinya," ungkap Sysan Ibrahim, CEO Ottelo Asia.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Konser Spektakuler

Penampilan BLUE yang spektakuler bukan hanya di Jakarta saja, Otello Asia juga akan menyiapkankannya di Surabaya. Hal itu dilakukan agar keempat personel BLUE bisa tampil maksimal dan penonton puas.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya," lanjut Sysan Ibrahim.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Untuk konser BLUE bertajuk "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" pihak promotor telah menyiapkan tiket yang bisa dipesan sejak Jumat, 25 November 2022 pada pukul 11.00 WIB di aplikasi tiket.com.

Untuk kelas yang disediakan, ada Diamond (numbered seating) dengan dua harga yaitu presale price Rp. 1.500.000 dan normal price Rp 1.800.000.

Begitu juga untuk kelas Gold (numbered seating) disediakan dua harga yang masing-masing dibanderol Rp 1.000.000 dan Rp 1.250.000.

Untuk kelas Festival (standing) dibanderol harga Rp. 450.000 dan Rp 550.000. Harga tiket sudah termasuk pajak 20 persen dan fee ticketing 5 persen.

 

4 dari 4 halaman

Meet & Greet

Tak hanya itu saja, Otello Asia juga menyiapkan kelas VVIP Meet & Greet jumlah terbatas dengan fasilitas kursi di barisan depan. Kesempatan untuk meet & greet berupa group foto dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tandatangan para personel BLUE.

Seperti diketahui, boyband BLUE dibentuk pada 2000 dengan merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus pada akhir 2004. Pada 2011, keempat personel ini kembali bersatu dan mewakili Inggris pada Kontes Lagu Eurovision 2011 di Düsseldorf dengan lagu "I Can", dan berhasil duduk di posisi ke-11 dengan 100 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.