Sukses

5 Momen Nassar Reuni dengan Alumni Kontes Dangdut di The Royal Concert Oppa Kiyowo Indosiar, Tertawa Bahagia hingga Banjir Air Mata

Nassar reuni dengan jebolan ajang KDI di program The Royal Concert Oppa Nassar Kiyowo yang digelar Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Nassar merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia papan atas. Ia kerap manggung di berbagai acara dan menjadi pengisi tetap beberapa program di televisi swasta, salah satunya juri Dangdut Academy Indosiar. Pria kelahiran 5 Januari 1988 ini juga telah melahirkan sejumlah hit seperti ‘Gejolak Asmara’ dan ‘Seperti Mati Lampu’.

Mantan suami Muzdalifah ini mengawali karier dengan mengikuti ajang cari bakat KDI musim pertama yang digelar sebuah TV swasta pada 2004. Menjadi juara dua, membuka peluang Nassar ke dunia hiburan. Tak hanya jadi penyanyi, pria asal Bandung ini juga aktif sebagai host dan sempat bermain sinetron.

Pada Rabu (23/11/2022), Indosiar menggelar The Royal Concert Oppa Nassar Kiyowo. Ratu dangdut Elvy Sukaesih hingga jebolan kontes dangdut Indosiar seperti Selfi Yamma, Lady Rara, Findi, Hari Putra menjadi pengisi acara. Indosiar juga menghadirkan alumni KDI seperti Siti Rahmawati, Selfi Nafilah, Aidil dan banyak lagi.

Suasana bahagia sekaligus haru mewarnai panggung Indosiar. Nassar tak kuasa menahan airmata saat perform bareng rekan-rekannya. Berikut 5 momen Nassar reuni dengan alumni KDI di panggung Indosiar, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malam Minggu

Pada salah satu segmen, Nassar berkolaborasi dengan Siti, Selfi, Shreya Maya dan Aan Mozzo. Kelimanya melantunkan lagu ‘Hujan Malam Minggu’ yang memiliki nilai sentimentil bagi Nassar. Penonton pun larut dalam keriaan.

3 dari 6 halaman

Menangis

Saat menyanyi bersama, big screen di panggung studio Indosiar menampilkan potret lama Nassar dan teman-temannya saat ikut kontes. Air mata Nassar tak terbendung. Suasana haru kian terasa ketika Irfan Hakim mengenang momen promo tur ke berbagai kota di Indonesia.

4 dari 6 halaman

Games

Suasana kembali ceria  tatkala Nassar bermain gim bareng Siti Rahmawati dan alumni kontes Indosiar yakni Findi Bintang Pantura 6, Selfi Yamma dan Aulia. Mereka ditantang untuk main tebak-tebakan tentang siapa yang paling mengenal Nassar.

5 dari 6 halaman

Kompak

Pada sebuah segmen, Siti mengungkap bahwa hubungan mantan kontestan KDI musim pertama terjalin erat meski sudah 18 tahun berlalu. Adik Cici Paramida mengaku mereka masih rutin komunikasi lewat grup aplikasi obrolan.

6 dari 6 halaman

Menonton

Konser semalam juga dihadiri Eva Puka dan Aidil Fikrie. Meski tak ikut perform, keduanya kompak memberi dukungan dari bangku penonton. Nassar sempat mengucap terima kasih atas kehadiran keduanya. Eva dan Aidil juga pose bareng Nassar, Aan, Siti, Maya dan Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.