Sukses

Jisung NCT Dream Beli Ponsel Baru, Fans Ungkap Rasa Lega Campur Terharu

Jisung NCT Dream akhirnya membeli ponsel alias handphone (HP) baru setelah sekian lama musisi Korea Selatan itu setia dengan gawai lamanya yang dianggap kuno oleh NCTzen.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jisung NCT Dream mendadak jadi perbincangan di kalangan penggemarnya. Diketahui, member termuda di NCT Dream ini telah membeli ponsel alias HP (handphone) baru setelah sekian lama musisi Korea Selatan itu setia dengan gawai lamanya yang dianggap kuno oleh NCTzen.

Kabar ini mengemuka di kalangan penggemar NCT Dream melalui Twitter. Terlihat beberapa di antara mereka mengungkapkan kegembiraan campur lega lantaran Jisung telah meninggalkan gawai lamanya. Beberapa dari penggemar pun mengucapkan selamat kepada Jisung.

Beberapa penggemar mengetahuinya dari potret-potret terbaru NCT Dream yang beredar saat para personelnya mengenakan busana berwarna hijau neon saat berada dari Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Senin (21/11/2022). Di beberapa foto, tampak Jisung NCT Dream sedang menggenggam ponsel yang berbeda dari biasanya.

Selain ponsel, fans juga dihebohkan dengan model rambut baru Jisung yang kedapatan sudah dicat berwarna merah. Dalam potretnya, Jisung dan para personel NCT Dream yang lain terlihat mengenakan topi piknik putih dan juga masker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Penggemar di Medsos

Atas dibelinya ponsel baru Jisung, para penggemar tak kuasa meluapkan perasaan mereka. Ada yang terharu, gembira, meledek canda, bahkan menyampaikan ucapan selamat.

"Jisung park Minggu ini banyak banget gebrakan baru 😭😭😭NEW HAIR, NEW PHONE, AND JISUNG HYUNG 😭😭😭😭😭," tulis seorang penggemar.

"Sekarang, kita butuh Jisung membuat akun IG miliknya setelah ia mendapatkan ponsel baru," celetuk penggemar lainnya.

"Aku bangun tidur dan memeriksa twitter dan jisung punya ponsel baru dan punya RAMBUT MERAH 😳," kata NCTzen yang lain.

"Jisung sudah punya ponsel baru ini waktunya mengucapkan selamat tinggal untuk 8+ yang legendaris ): (omong-omong dia trending lol)," ceplos lainnya.

"PONSEL BARU JISUNG, AKHIRNYA," tulis yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Pengumuman dari Jisung

Melansir berbagai sumber, rupanya Jisung sempat mengumumkan kepada sejumlah penggemar melalui aplikasi pesan DearU perihal keputusannya membeli ponsel baru. Diketahui ia membeli seri iPhone terbaru, iPhone 14 Pro.

Jisung juga mengakui bahwa ia sudah empat tahun lamanya tak mengganti ponsel. Sebelumnya, ia menggunakan iPhone 8+ yang dihiasi oleh chasing bermotif Mickey Mouse yang khas.

Setalah itu, Jisung mengemukakan bahwa ia akan melakukan foto selfie dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya meskipun saat ini ia masih belum terbiasa menggunakannya.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan NCT Dream

Kegiatan terbaru NCT Dream saat adalah persiapan untuk melangsungkan tur konser mereka selanjutnya yang akan berlokasi di Jepang. Boy grup asuhan SM Entertainment itu akan melangsungkan perjalanan menuju Nagoya, Jepang, untuk NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW 2: In A DREAM (TDS 2).

Sewaktu di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Senin (21/11/2022), NCTzen menyamakan warna pakaian NCT Dream yang serba hijau dengan lightstick mereka, Neobong. Alhasil secara kreatif para penggemar mengedit foto saat anggota NCT Dream diibaratkan sebagai tongkat yang bisa menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.