Sukses

Dukung Inggris di Piala Dunia 2022, Ekspresi Rafathar Happy to The Max Tiap Kali Tim Jagoannya Cetak Gol Lawan Iran

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton langsung di stadion Khalifa International Stadium, tempat berlangsungnya pertandingan Inggris vs Iran.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Rafathar diketahui saat ini sedang berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung. Keduanya menonton beberapa pertandingan Piala Dunia 2022, salah satunya adalah partai Inggris vs Iran.

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton langsung di stadion Khalifa International Stadium, tempat berlangsungnya pertandingan Inggris vs Iran. Keseruan mereka selama menonton Piala Dunia 2022 itu kerap dibagikan Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram Story-nya, mulai dari saat mereka berjalan menuju stadion, antre, hingga masuk ke tribun penonton.

Sesaat sebelum kick off Inggris vs Iran, Rafathar memberikan prediksinya. Ia menebak tim unggulannya akan menang 3-1 melawan Iran.

"BoyzTime !!!! Udah Standbyeeee nunggu England Vs Iran ❤️ Rafathar jagoin England katanya prediksi 3-1 untuk England ⚽️ Rafathar ngefans sama Harry Kane 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 !!!! @harrykane 🔥 Gimana menurut kalian ???" tulis Raffi Ahmad di Instagram-nya pada Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy To The Max

Raffi Ahmad kemudian membagikan ekspresi kegirangan Rafathar saat Inggris mencetak gol pertama mereka ke gawang Iran lewat tandukan kepala Jude Bellingham di menit ke 35. Tampak Rafathar berjingkrak girang bersama dengan para suporter Inggris lainnya di stadion.

"Goaaaaal !!!!!! ENGLAND 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿⚽️ Ekspresi Rafathar Happy to the MAX !!!!! ❤️ #worldcup2022," tulis Raffi Ahmad menyertai video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Girang

Hal yang sama juga terjadi ketika gol kedua dan ketiga Inggris lewat sepakan keras Bukayo Saka dan Raheem Sterling masing-masing di menit ke 43 dan 45+1. Tampak dari tribun, Raffi Ahmad juga menyadari kehadiran David Beckham yang sempat tersorot kamera.

"Gol lagiii, yeay, ada Beckham a, Beckham," seru Raffi Ahmad sambil mengarahkan ponselnya ke giant screen di stadion.

 

4 dari 4 halaman

Pulang Duluan

Beberapa saat sebelum pluit panjang dibunyikan, Raffi Ahmad dan Rafathar memilih untuk meninggalkan lapangan duluan agar menghindari kerumunan dan berdesakan dengan penonton lain. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan tim The Three Lions.

"Untung kita udah duluan kabur, 5 menitan lagi selesai pasti rame banget. Kita kabur duluan aja ya, A. Ternyata nambah gol lagi si Grealish jadi 6-1. Kesayangan Aa kan Grealish, kita udah kabur guys takut ramai," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.