Sukses

Denise Chariesta Ungkap Alkisah Kehidupan Sosok Bulan yang Terjebak Rp 2 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga Youtuber Denise Chariesta mengguncang dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya mengakui menjadi selingkuhan suami seorang presenter terkenal. 

Kini, Denise Charista kembali berceloteh. Dirinya mengatakan ada seorang artis terkenal yang dia beri nama Bulan. Si Bulan diceritakan dalam sebuah perumpamaan dijebak oleh orangtua pangeran. 

Sebelum melanjutkan, nama Denise memang bikin kontrovesi dengan pengakuan-pengakuannya. Gara-gara itu, dirinya juga mengaku sampai dijauhi banyak artis-artis. Terlebih, video di YouTube-nya yang senggol sana-sini.

Kembali ke ceritanya, baru-baru ini dia bikin sebuah alkisah tentang seorang perempuan khayalan bernama Bulan. Ia mengisahkan sosok Bulan merupakan artis papan atas pada zamannya.

Tapi karena berbagai permasalahan, Bulan kemudian hancur. Selama beberapa tahun, ia disebut tak mendapatkan pekerjaan.

"Sampai kariernya hancur, dia menerima job Rp 100 juta per malam di luar negeri," ungkap Denise Chariesta, kepada Liputan6.com. Jumat (18/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cerita Artis

Meski diterpa banyak masalah, Bulan disebut memiliki paras yang cantik. Ia pun tak kesulitan mencari pacar, bahkan selama satu tahun ia dikisahkan sudah memiliki banyak mantan.

"Wanita cantik itu bukan orang yang cukup dengan satu kali saja. Dalam satu tahun ia memiliki banyak mantan. Kehidupan percintaannya seperti cerita dongeng, seperti mimpi menjadi nyata," katanya.

Sampai kemudian, Bulan bertemu dengan seorang pangeran. Pangeran berkuda putih itu mencintainya setulus hati tanpa melihat masa lalu Bulan.

Meski rekan-rekan dekat pangeran itu sudah mengingatkan tentang bagaimana sosok Bulan yang sebenarnya, ia tak pernah mendengarkan cerita tersebut. Bulan pun kembali mendapatkan kehidupan yang bahagia.

"Pangeran ternyata belum mengenal siapa wanita ini sebenarnya. Tapi seperti orang yang jatuh cinta, ia tak menerima omongan itu," tuturnya.

Tapi orang tua sang pangeran juga ternyata tak menyetujui asmara itu. Mereka disebut tahu benar kisah masa lalu Bulan dengan berbagai permasalahannya.

"Si Raja mencoba membuka mata dengan cara menjebak untuk menawarkan harga Rp 2 miliar. Sisi liar wanita cantik itu tak bisa terbendung," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Jebakan

Bulan pun kena jebakan itu. Ia datang ke lokasi yang dituju, tapi sialnya sang pangeran ternyata berada di tempat tersebut. Tak cuma itu saja, pangeran itu juga melihat secara langsung, Bulan memakai narkoba.

"Pangeran itu kemudian menghampiri wanita cantik itu, melihat ia menghisap bubuk putih. Pangeran kaget menghadapi pemandangan itu, lalu bertengkar hingga memaksa wanita itu untuk pulang," ungkapnya.

Gara-gara kisah itu, Denise kembali mendapatkan serangan. Beberapa hari lalu namanya bahkan jadi trending topic di Twitter, padahal ia mengaku tak punya akun di media sosial tersebut.

"Jelas itu buzzer, sampai trending 1 di Twitter hastag Denise pembohong. Itu biar alihin berita yang ada sekarang. Saya juga nggak punya Twitter. Itu pasti buzzer," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Aib

Denise juga berkisah kini dirinya dijauhi oleh rekan-rekan artis. Alasannya karena ia dituduh membuka aib orang.

"Pantesan lo nggak diundang bikin konten, dia udah bilangin temen-temennya. Infonya memang ingin korek-korek gue doang. Gue dianggap buka-buka aib, mereka juga buka aib. Gue sendiri merasa singa, kalau banyakan kan domba," pungkas Denise.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS