Sukses

Denise Chariesta Buka Suara soal Gosip Hubungan dengan Pengacara S: Gak Mungkin Gue Mau sama Dia

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan masyarakat. Setelah pengakuannya menjadi selingkuhan pria bernama RD, kini ia digosipkan pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pengacara S.

Gara-garanya adalah beredar potret mesra seorang perempuan laki-laki di sebuah kolam renang. Dugaan muncul bahwa perempuan tersebut adalah Denise Chariesta.

Terkait hal tersebut, Denise Chariesta dengan tegas membantahnya. Menurut dia, hal itu adalah ulah buzzer RD yang ingin menutupi kasus-kasusnya.

"Foto di kolam renang bukan gue lah. Lu percaya? Coba dibuka coretannya, jangan dicoret mukanya. Dari jidatnya aja beda, gua jenong itu kagak. Lain kali, gua ajarin kalau misal mau ngedit yang bener buzzer-nya, di-photoshop dulu muka gue, copy paste dulu baru lu coret-coret biar mirip. Gimana sih buzzer," kata Denise Chariesta saat melakukan wawancara dengan wartawan yang juga disiarkan di YouTube-nya pada Kamis (17/11/2022).

"Kemarin bikin hashtag Denise pembohong gagal, terus sekarang foto ciuman di kolam renang sama siapa gak tau. Kolam renang di hotel Bogor pula. Jauh benar," sambung Denise.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membantah

Sementara untuk sosok si pria tersebut, dugaan pengacara S itu mengarah ke Sunan Kalijaga. Hal yang juga menurut Denise Chariesta tidak mungkin terjadi. Bahkan ia terlihat enggan membahas masalah ini karena tidak ingin Sunan Kalijaga ikut trending di tengah masalahnya.

"Si Sunan? Gak mungkin gue sama dia, entar di Jakarta gua lihatin chattingannya. Kagak ada gua sama pengacara S. S teler? Gak mungkin lah sama Sunan. Udah-lah gak usah dibahas, nanti dia trending lagi. Masak iya gua mau sama Sunan. Pokoknya bukan. Gak mungkinlah," bantah Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Penting untuk Diklarifikasi

Sunan Kalijaga sendiri juga sudah buka suara mengenai hal ini. Denise Chariesta kemudian menyayangkan mengapa Sunan melakukan klarifikasi untuk hal yang tidak penting. Ia menduga bahwa Sunan Kalijaga juga ingin cari panggung dari masalah ini.

"Si Sunannya juga, udah tahu berita gak penting, diklarifikasi. Gua bingung dia kenapa sih, mau ikutan nimbrung atau gimana," kata Denise.

 

4 dari 4 halaman

Baru Kenal

Terlepas dari itu, Denise Chariesta sendiri sempat menghubungi Sunan Kalijaga dan menanyakan langsung mengenai gosip potret Sunan di sebuah kolam renang.

"Padahal gua udah bilangin sama dia, gua wa dia, 'Lu ketahuan nyeleweng sama siapa Bang di hotel Bogor?' Terus dia bilang hoax. Terus gua video call. Terus gua udah bilang jangan di-capture bang. Gua tanya, nyeleweng sama siapa, emang benar lu HIV? Gua kenal sama Sunan aja baru. Gara-gara mau ngundang dia ke podcast soal Medina Zein," jelas Denise Chariesta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS