Sukses

Lee Seung Gi Minta Transparansi Pembayaran pada Hook Entertainment Usai Agensinya Digeledah Polisi

Lee Seung Gi Minta Transparansi Pembayaran pada agensinya, Hook Entertainnment.

Liputan6.com, Jakarta Pada 10 November 2022, agensi yang menaungi Lee Seung Gi hingga Park Min Young, Hook Entertainment, digeledah oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional karena dicurigai melakukan penggelapan oleh beberapa eksekutif.

Buntut mengenai dugaan kasus hukum ini, bintang serial Mouse tersebut meminta agensinya memberinya catatan transparansi tentang pendapatan dan pembayarannya. Hal ini disampaikan oleh salah satu orang dalam pada Jumat (18/11/2022).

"Pihak Lee Seung Gi telah menduga bahwa mungkin ada masalah mengenai pendapatan dan pembayarannya dari kegiatannya di dunia entertainment," kata sumber tersebut dikutip dari Allkpop.

"Permintaan diajukan melalui kuasa hukum, dia menuntut catatan tentang biaya administrasi, pengeluaran, dan saldo diungkap secara jelas kepada Lee Seung Gi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi

Terkait masalah ini, pihak Hook Entertainment akhirnya memberi tanggapan. Pihaknya telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait.

"Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak," paparnya dilansir dari Soompi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maaf

Pihak agensi juga minta maaf atas serangkaian insiden yang terjadi beberapa waktu terakhir.

"Karena keadaannya serius, jadi saat ini kami sulit menjelaskan apa pun tentang masalah tersebut. Kami akan merilis pernyataan resmi tentang masalah terkait, setelah persoalan teratasi. Terima kaisih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet merasa iba terhadap Lee Seung Gi dan berharap agar permasalahan ini segera usai.

"LSG sendiri sudah mulai mengambil langkah hukum untuk melindungi dirinya dari hal tersebut. Dia memiliki jiwa yang baik dan dia mempercayai mereka hampir sepanjang hidupnya; tapi jangan lupa bahwa dia juga belajar keuangan. Dia tahu apa yang dia lakukan, saya akan selalu percaya dan melindunginya," kata penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.