Sukses

Sule Ikut Senang Nathalie Holscher Kini Punya Pacar Baru: Aku Bisa Nitipin Adzam ke Mereka

Liputan6.com, Jakarta Sule beberapa waktu lalu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-46. Acara ulang tahun itu berlangsung meriah dihadiri para anggota keluarga dan sahabat.

Nathalie Holscher bersama putranya, Adzam Andriansyah Sutisna tampak hadir. Tak hanya berdua, Nathalie Holscher juga mengajak kekasihnya, Faris.

Ini menjadi hal yang menarik perhatian warganet karena momen tersebut adalah kali pertama Sule bertemu kekasih Nathalie Holscher. Usai pertemuan itu, Sule mengaku ikut bahagia saat mengetahui Nathalie Holscher sudah punya pendamping.

"Aku malah senang gitu dia sudah ada pendamping. Aku senang aku juga, bahagia," kata Sule seperti dalam tayangan di YouTube Insert Today pada Jumat (18/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Titip Adzam

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa dirinya bisa menitipkan sang putra kepada Nathalie Holscher dan kekasihnya sementara ini.

"Aku juga bisa nitipin Adzam ke mereka kan gitu, karena untuk saat ini kan belum bisa hadir (tinggal) di tempat saya dan juga enggak tahu nanti Adzam apakah ikut ama saya atau tidak gitu," sambung Sule.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi

Terlepas dari itu, Sule menyatakan bahwa hubungannya dengan Nathalie Holscher sejauh ini masih baik. Tidak ada isu-isu miring seperti yang sempat beredar di masyarakat.

"Intinya kita baik-baik saja kok. Kita masih chat-chatan kok, sama mamanya nitipin Adzam. Malah kemarin juga dia chat jaga silahturahmi baik, iya kita jaga silaturahmi kok. Netizen aja gitu," sambung Sule.

 

4 dari 4 halaman

Harapan di Usia Baru

Adapun untuk harapan di usia baru, Sule ingin diberikan ketenangan dan kedamaian di tengah banyak masalah serta isu yang berkembang.

"Doa terbaik buat saat ini tuh aku diberikan ketenanganlah, diberikan kedamaian, walaupun dalam hidup itu pasti ada ketika kita damai pasti ada aja orang yang iri, dan yang lain-lainlah. Sudah aku mah lempeng saja orangnya mengalir saja seperti air," harapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS