Sukses

Denny Sumargo Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta, Takut Memperburuk Suasana

Liputan6.com, Jakarta Belakangan selebgram Denise Chariesta gencar koar-koar soal dirinya yang sempat menjadi simpanan seorang pria beristri berinisial RD. Denise rupanya sempat diundang Denny Sumargo untuk berbincang di podcastnya.

Setelah membuat konten bersama, Denny Sumargo ternyata memutuskan untuk tidak menayangkan podcast Denise Chariesta. Bintang film 5 cm ini juga sudah minta maaf langsung kepada Denise.

"Aku ngerasa enggak enak, tapi aku kan punya pertimbangan, sudah jelasin juga. yang pasti sebelum podcast aku juga sudah ngomong langsung sama Denise, 'Ini kalau aku enggak tayangin enggak apa-apa ya'," kata Denny Sumargo dikutip dari TikTok celebritiesdotid, Jumat (18/11/2022).

"Dia juga oke sih. Kemudian akhirnya enggak ditayangkan aku pikir ada alasan sendiri. Sebenarnya podcastnya bagus, sesuai dengan chanelku curhat. Aku bisa lihat sisi humanisnya Denise dia juga punya perasaan," sambungnya.

Kendati demikian, Denny tidak menjabarkan secara spesifik obrolan apa saja yang dibahas Denise dalam konten podcastnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Denny Sumargo memang memiliki beberapa pertimbangan hingga akhirnya tak menayangkan podcast Denise Chariesta. Dia khawatir podcast tersebut hanya akan memperkeruh masalah.

"Tapi ada satu hal yang aku pikirin karena ini melibatkan orang lain di mana aku melihat apakah ini akan membuat suasana menjadi lebih baik atau buruk. Takutnya kalau ditayangkan jadi lebih buruk," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Maaf

Menurutnya, konten tersebut sebenarnya tidak akan merugikan Denise, namun Densu khawatir akan ada pihak lain yang terdampak. Penonton setia podcastnya pun setuju podcast itu tak ditayangkan.

"Aku bilang, sorry ya kalau ini sampai enggak bisa tayang, aku hold dulu, karena masyarakat juga banyak yang enggak setuju. Aku juga buat polling hampir 90 persen enggak mau," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menjelaskan

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Denny Sumargo membatalkan penayangan konten podcastnya. Hal yang sama juga pernah terjadi saat dia membahas konten LGBT dengan seorang narasumber.

"Aku juga dengar netizen lebih banyak yang kontra jadi aku hubungi langsung pihak bersangkutan untuk jelasin. Yang penting ada etika, aku enggak tiba-tiba batal nayangin tanpa pemberitahuan," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS