Sukses

Fuji Mengaku Sering Dibohongi Thariq Halilintar, Sempat Ingin Putus karena Sifat Buruk Itu

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar kerap menunjukkan keromantisannya secara langsung maupun di media sosial. Pasangan ini ternyata memiliki rahasia yang selama ini disimpan rapat. 

Rahasia tersebut dibeberkan adik ipar mendiang Vanessa Angel ketika diundang sebagai bintang tamu sebuah program televisi. 

Fuji yang diundang di acara Pagi Pagi Ambyar blak-blakan mengungkapkan sifat buruk Thariq Halilintar yang sempat membuatnya mengakhiri hubungan meski akhirnya kembali terajut. Sifat tersebut adalah adik Atta Halilintar yang sering berbohong.

"Apapun itu bisa dibohongin, misal ditanya lagi ngapain. Tapi aslinya gimana. Dia tuh sering bohong," kata Fuji dalam sebuah tayangan, Kamis (17/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Putus

Saking sering dibohongi, Fuji bahkan sempat berpikir untuk kembali mengakhiri hubungannya bersama Thariq.

"Pas balikan gimana cara putus lagi, takut dibohongi lagi," ungkap Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Menghilang

Namun sifat buruk Thariq yang seperti itu sudah berangsur menghilang. Fuji mengaku kekasihnya itu sudah tidak berbohong lagi dan hubungan mereka semakin erat.

"Sekarang udah jarang berantem," kata Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Sindiran

Sebelumnya, Fujianti Utami Putri atau Fuji mendapatkan sindiran pedas dari netizen soal restu keluarga Thariq Halilintar. 

Menurut netizen, dia lebih memilih putus daripada tidak mendapatkan restu dari keluarga pacarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS