Sukses

Thariq Halilintar Lebih Pilih Berikan Kejutan Ulang Tahun kepada Fuji daripada Ibunya?

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar diketahui tidak memberikan kejutan ulang tahun kepada ibundanya, Geni Faruk. Padahal, sebelumnya, Thariq memberikan kejutan ultah kepada sang kekasih Fuji An

Walhasil, Thariq Halilintar mendapat cibiran netizen karena tidak memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu.

Namun, adik Atta Halilintar itu tidak mau ambil pusing. Dia tidak pernah merasa lebih mengutamakan Fuji ketimbang orangtuanya, sebagaimana dituduhkan oleh warganet.

"Enggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga," kata Thariq Halilintar kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Kado Spesial

Thariq mengaku memberikan kado spesial untuk sang ibu. Namun, dia tidak membuatnya sebagai konten dan mengunggahnya ke media sosial.

"Kalau bisa kasih kado, aku kasih kado juga. Ya gitu saja," tutur Thariq.

 

3 dari 4 halaman

Kado Istimewa

Sebelumnya, Saat hari ulang tahun Fuji kemarin, ia mendapatkan banyak kado dari berbagai pihak.

Perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar, tepat pada pertambahan usianya yang ke-20. Dia mendapatkan hadiah berupa tas dari brand ternama.

 

 

4 dari 4 halaman

Tas Mahal

Berdasarkan unggahan akun Instagram @fujian_wearing, Jumat, 4 November 2022, adik dari mendiang Bibi Andriansyah itu diberi kado tas dengan merek Christian Dior.

Dari unggahan tersebut, diketahui tas seri Saddle M Canvas Blue Multi ini memiliki harga sekitar Rp 63 juta.

" #fujian got gift from @thariqhalilintar Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi

90,230,000 IDR (Sale 63,450,000 IDR)," tulis akun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.