Sukses

7 Potret Pevita Pearce Saat Syuting Film Sri Asih, Lakukan Adegan Menantang hingga Bibirnya Bengkak

Pevita Pearce mengunggah momen syuting Sri Asih termasuk saat menjalani sejumlah adegan laga.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce dipercaya untuk menjadi pemeran utama film Sri Asih. Film bertema superhero wanita ini sudah rilis di bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis (17/11/2022). Dalam film arahan sutradara Upi Avianto, Pevita memerankan tokoh Alana alias Sri Asih.

Bermain di film superhero, sudah tentu Pevita harus siap melakukan sederet adegan laga yang penuh tantangan. Belum lama ini, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 memamerkan sederet foto yang menunjukkan suasana syuting Sri Asih di Instagram pribadinya. Adik Keenan Pearce ini tampak antusias melakukan adegan yang memerlukan kekuatan fisik.

Wanita keturunan Inggris-Banjarmasin ini hanya menuliskan kalimat singkat untuk caption unggahannya. Ia merasa, beberapa foto dan video yang diunggahnya sudah cukup banyak bercerita apa yang ia alami selama syuting. “Terima kasih untuk Alana yang sudah menemani aku selama beberapa tahun terakhir. Ngga mau cerita banyak banyak biar dokumentasi di tahun 2020 ini yang bercerita sendiri,” tulis Pevita.

Suasana hangat antar kru dan pemain, sampai serunya Pevita melakukan sendiri adegan laga terlihat dalam unggahan ini. Berikut 7 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Pevita Pearce, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bibir Bengkak

Salah satu slide menunjukkan video pendek yang direkam Pevita memakai kamera depan ponselnya. Terlihat bibir Pevita jontor. Entah akibat jatuh atau tertonjok saat melakukan adegan fighting, ia tak menjelaskan secara detail. Namun Pevita tetap ceria. “Bibirnya bengkak,” ujarnya sambil tertawa.

3 dari 8 halaman

Terbang

Pevita memamerkan pembuatan adegan terbang. Tampak bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini memakai kostum superhero Sri Asih. Tubuhnya dipasangi sling yang kemudian ditarik ke atas hingga menciptakan kesan terbang.

4 dari 8 halaman

Putar

Video lain memperlihatkan sosok Pevita yang tubuhnya diikat ke sebuah penyangga besi. Tampak kemudian besi itu berputar 360 derajat.

5 dari 8 halaman

Fadly Faisal

Selain menunjukkan proses syuting yang rumit, Pevita juga memperlihatkan kebersamaannya dengan para pemain. Tampak ia akrab dengan Jenny Zhang dan Fadly Faisal.

6 dari 8 halaman

Kostum

Memakai kostum superhero yang cukup tebal dan berat, tidak mengurangi semangat Pevita saat syuting. Terlihat ia seru-seruan bareng pemain lain.

7 dari 8 halaman

Kompak

Potret kebersamaan Pevita dengan para kru. Terlihat akrab dan tetap antusias di tengah proses syuting yang panjang.

8 dari 8 halaman

Close Up

Pevita menjalani proses syuting, diduga pengambilan gambar secara close up. Terlihat posisi kamera yang begitu dekat pada wajah Pevita. Sang aktris terlihat memamerkan ekspresi serius. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.