Sukses

Episode Terakhir Doa Mengancam Series Sudah Tayang, Hadirkan Jawaban untuk Sang Pengancam yang Mencari Keberadaan Istrinya

Doa Mengancam series sudah tayang dengan episode terakhir. Bagaimanakah perjalanan Madrim dalam mendapatkan kembali istrinya yang hilang? Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Madrim (Kevin Ardilova), yang berjuang mencari istrinya masih terus berlanjut dalam Vidio Original Series Doa Mengancam. Untuk Anda yang penasaran dengan kelanjutannya, kini episode yang k-8 sudah tayang perdana pada Rabu, (16/11/2022). Hadirnya cerita terbaru ini sekaligus menjadi episode yang terakhir dari Doa Mengancam the series. 

Seperti yang diketahui, Madrim merupakan sosok religius namun selalu menggunakan ancaman ketika doa-doanya tak kunjung dikabulkan. Ketika ia sudah mendapatkan kehidupan yang layak, takdir seolah menukar kebahagiaannya dengan Sarima (Tissa Biani), istrinya sendiri.

Ya, Madam kini sudah menjadi pemuda yang kaya. Sayagyna, di satu sisi ia harus kehilangan istrinya yang sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Bersama Somad (Bisma Karisma) sahabatnya, ia mencari kesana kemari agar bisa kembali bersatu dengan Sarima.

Dengan mengandalkan kemampuannya untuk menerawang kondisi seseorang melalui foto dan dibantu juga dengan polisi, perjalan Madrim akhirnya sampai pada teman Sarima yaitu Desi. Lantas, apakah Desi akan memberitahu yang sebenarnya kepada Madrim? Simak sinopsis episode terakhir yang ke-8 Doa Mengancam series berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Terang

Dengan bantuan Desi dan pihak kepolisian, Madrim semakin menemukan titik terang. Diketahui bahwa Sarima sudah dijual oleh Desi dan Joko kepada seorang pengusaha bernama Handoko. Mereka menggunakan Sarima sebagai jaminan agar hutang-hutang Desi dan Joko bisa lunas.

Polisi terus mengembangkan informasi yang telah didapat. Namun masih sulit untuk bisa melacak keberadaannya. Satu hal bisa dipastikan bahwa Handoko juga memiliki kasus kriminal lainnya.

Dengan berbekal kasus Madrim dan tindak pidana kriminal, polisi semakin bisa memiliki alasan untuk melakukan pencarian dan penggeledahan tempat tinggal Handoko. 

3 dari 4 halaman

Sudah Menjadi Istri Orang

Pihak polisi pun memberikan sebuah dokumen kepada Madrim yang menunjukkan bahwa Sarima kini telah menjadi istri Handoko. Awalnya Madrim tidak ingin menerima fakta itu, tapi di saat yang sama juga polisi memberikan sebuah surat perceraian yang ditandatangani oleh Sarima langsung dan juga dirinya.

Merasa tanda tangannya dipalsukan, Madrim sangat emosi dan ingin segera bertemu dengan Handoko.

Sebelum berangkat menjalankan pengintaian, Madrim meminta foto Handoko dengan niat ingin menerawang. Ia dikagetkan dengan fakta yang ditemukan melalui kekuatan cenayangnya bahwa Handoko adalah ayah kandung Madrim. Lantas, seberapa akuratkah penerawangan Madrim kali ini? 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Doa Mengancam Episode 8

Langkah apa yang akan diambil oleh Madrim untuk merebut istrinya kembali? Apakah pada kali ini nasib baik akan berpihak kepadanya?

Anda bisa menonton episode terakhirnya melalui tautan berikut ini, Doa Mengancam episode 8. Untuk pengalaman menonton lebih murah, gunakan kode voucher VIDIONOVEMBER untuk akses konten premier selama 30 hari hanya 24 ribu khusus pelanggan baru.

Dengan berakhirnya kisah Madrim dan Sarima, kini Anda sudah bisa menonton semua episode lengkap Doa Mengancam series tanpa terpotong-potong. Saksikan juga ragam pilihan web series Indonesia lengkap lainnya yang tak kalah menarik. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.