Sukses

Semakin Seru dengan Episode Baru, Ini Alasan Wajib Nonton Doa Mengancam Series

Vidio Original series Doa Mengancam telah tayang dengan episode baru yang ke-4. Simak 3 alasan mengapa wajib nonton series persembahan Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Doa Mengancam yang sudah memasuki episode ke-4. Kisah perjuangan Madrim yang semula ingin menjadi orang sukses, kini berubah haluan yakni mencari istrinya yang hilang.

Kisah Vidio Original Series Doa Mengancam memang mengadaptasi dari versi filmnya. Namun, karena dibintangi oleh pemain baru dan dibungkus dengan format drama series, kisahnya semakin seru dan terasa lebih segar.

Untuk Anda yang sudah mengikuti sejak awal episode, pasti sudah paham bahwa karakter Madrim selalu diterpa masalah. Walaupun dirinya terkenal dengan pribadi yang soleh, taat beragama, dan tak pernah mencari masalah, nyatanya nasib yang kurang baik selalu menghampiri dirinya.

Dari masalah itulah, Madrim (Kevin Ardilova) memanjatkan doa di mana nadanya justru mengancam sang pencipta. Pada akhirnya, doa Madirm dijabah. Sayang, ada yang harus dikorbankan.

Doa Mengancam memang sudah memberikan isyarat bahwa kisahnya merupakan drama kehidupan dengan sentuhan nilai religius. Lantas, kira-kira apa saja alasan menarik yang membuat Anda harus menonton original series ini? Berikut ini 3 alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan Cerita Religius

Menjadi series persembahan Hanung Bramantyo, Doa Mengancam tidak luput dari kisah drama yang kental dengan nilai religius. Hal ini seperti menjadi ciri khas sendiri sang sutradara melihat karya-karya sebelumnya memang dipenuhi dengan unsur demikian. Sebut saja Ayat-Ayat Cinta hingga Tanda Tanya.

Di awal pembukaan episode 1 Doa Mengancam Series, penonton akan disuguhkan dengan kehidupan Madrim, anak dari seorang wanita malam, yang dimasukan pesantren oleh ibunya. Di sana ia menghabiskan waktu hingga tumbuh dewasa. 

Tinggal di pesantren dalam waktu yang lama membuat kepribadian Madrim tidak lepas dari kegiatan ibadah. Bukan hanya karena tuntutan kewajiban, sifatnya ini mengalir dalam kehidupan sehari-hari seperti sholat tepat waktu dan selalu berdoa tatkala dirinya membutuhkan petunjuk kehidupan.

Tidak hanya terbatas pada karakter Madrim saja. Seiring berjalannya waktu, penonton juga akan melihat tokoh lainnya yang memiliki sifat serupa seperti Somad (Bisma Karisma) dan juga keluarga Riana (Sonia Alyssa).

3 dari 4 halaman

Peran Polos Bisma Karisma

Satu alasan menarik selanjutnya mengapa Anda wajib menonton drama series Doa Mengancam adalah adanya karakter Somad yang diperankan oleh Bisma Karisma yang sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, mantan grup boyband Smash ini terlihat begitu polos memainkan tokoh Somad. Tentunya hal ini sangat tidak biasa terlebih jika melihat akting Bisma di Vidio Original Series sebelumnya yaitu Kenapa Gue.

Sama seperti Madrim, tokoh Somad juga begitu religius. Namun karakter Somad digambarkan sebagai orang yang lebih kuat dan lebih dewasa dalam menghadapi masalah. Terkadang kehadiran Somad membuat Madrim bisa mengendalikan emosinya untuk berpikir jernih dan mengambil keputusan dengan tidak tergesa-gesa.

4 dari 4 halaman

Paduan Kisah Supranatural dan Detektif

Untuk Anda yang sudah menonton tiga episode pertama pasti Anda sudah melihat bahwa Madrim mendapatkan sebuah wangsit atau keahlian yang tidak biasa selepas dirinya berdoa di tengah badai dengan nada yang penuh emosi.

Doa Mengancam rupanya tidak membatasi cerita hanya pada sulitnya kehidupan Madrim sebagai kuli panggul dan rumah tangganya saja. Aksi laga dengan bantuan supranatural yang dimiliki Madrim ternyata juga mendominasi keseluruhan cerita.

Pelibatan peran polisi dan para detektif untuk membongkar kasus kriminal tersaji begitu baik Hal ini bisa saja membuat penonton lupa bahwa Doa Mengancam adalah sebuah drama series religi yang memotret krisis eksistensial karakter sentral yaitu Madrim.

Itulah tiga alasan nonton Doa Mengancam series. Kini, Anda sudah bisa menonton episode barunya yang telah tayang dengan mengunjungi tautan berikut, Doa Mengancam series eps 4.

Doa Mengancam series tayang setiap Rabu dengan episode baru. Untuk dua episode pertama bisa disaksikan gratis. Selanjutnya, pelanggan bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk 30 hari. Gunakan kode voucher VIDIOOKTOBER untuk Anda pelanggan yang baru berlangganan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.