Sukses

Daftar Film Hanung Bramantyo Terbaik yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Nama Hanung Bramantyo tentu sudah tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Sosoknya diketahui telah berhasil melahirkan film terbaik yang sukses di pasaran. Tak heran jika karya-karyanya selalu dinantikan oleh masyarakat.

Untuk mengobati rasa rindu dengan film-film garapan Hanung Bramantyo, berikut adalah rekomendasi film terbaik Hanung Bramantyo yang bisa Anda saksikan di Vidio

 

2 dari 4 halaman

Ayat Ayat Cinta

Ayat Ayat Cinta diproduksi di masa-masa awal Hanung menjadi sutradara, yakni tahun 2008. Film ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dan menjadi salah satu film religi tersukses pada masa itu.

Ayat Ayat Cinta menceritakan tentang seorang pemuda bernama Fahri (Fedi Nuril) yang sedang menggapai gelar masternya di Mesir. Di sana Ia bertemu dengan Aisha (Rianti Cartwright), dan jatuh cinta kepadanya. Fahri dan Aisha pun menikah, namun ia dihadapkan dengan takdir yang mempertemukannya dengan Maria (Carissa Putri). 

Bagaimanakah kelanjutan kisah Fahri, Aisha dan Maria? Untuk Anda penasaran atau ingin bernostalgia dengan film ini, jangan khawatir karena Ayat Ayat Cinta full movie dapat disaksikan di aplikasi Vidio.

 

 

3 dari 4 halaman

Pengejar Angin

Pengejar Angin merupakan proyek Hanung Bramantyo bersama Hestu Saputra. Film ini mengisahkan tentang Dapunta (Qausar Harta Yudana), seorang remaja yang sedang bimbang menentukan langkahnya setelah lulus SMA. Ibunya menginginkan ia kuliah, namun ayahnya kukuh menjadikan Dapunta seorang ‘Pengejar Angin’.

Tema tentang meraih mimpi menjadi daya tarik film Pengejar Angin. Tak hanya tema yang menarik, film ini juga menyajikan pesona keindahan alam Sumatera Selatan. Film ini dirilis pada 2011 dan sukses memboyong penghargaan Penulis Skenario Terpuji (oleh Ben Sihombing) dalam Festival Film Bandung 2012.

 

4 dari 4 halaman

Perahu Kertas

Perahu Kertas dirilis pada tahun 2012 dengan mendapuk Adipati Dolken dan Maudy Ayunda sebagai pemeran. Film bergenre drama ini mengisahkan tentang hubungan Kugy dan Keenan yang saling mencintai dalam diam. 

Tak hanya seputar drama dan kisah romantisme, film ini juga dibumbui dengan nilai persahabatan dan konflik keluarga yang membuat alur film ini semakin kompleks. Penasaran dengan kisahnya? Streaming Perahu Kertas movie hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani