Sukses

Nathalie Holscher Datang ke Ultah Sule, Putri Delina Cium Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Sule, baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada Selasa (15/11/2022). Seperti tahun lalu, ultah mantan suami Nathalie Holscher kembali menggelar pesta.

Di hari kelahirannya ini, Sutisna ikut mengundang sang mantan istri serta buah hatinya, Adzam. Serunya, Nathalie diantar oleh kekasih barunya, Fariz Utama.

Sesampainya di lokasi, Sule tak menyapa Fariz. Ia langsung mengambil Adzam dari gendongan kekasih Nathalie Holscher. Itu terlihat dari video di kanal YouTube mantan disjoki ini, Rabu (16/11/2022).

Sule pun mengajak Adzam ke dalam ruangan untuk bertemu saudara-saudara lainnya. Rizky Febian begitu senang melihat adiknya datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cium Tangan

Nathalie yang terus mengikuti Adzam pun mendekat dengan mantan anak sambungnya. Putri Delina yang melihat adiknya, langsung menghampiri untuk menggendong, namun Adzam tak mau. 

Saat melihat Nathalie Holscher, Putri Delina bersikap sopan. Bahkan, ia langsung mencium tangan mantan ibu sambungnya, disusul Rizky Febian dan sang kekasih, Mahalini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menangis

Adzam begitu kaget melihat ramainya perayaan ulang tahun Sule. Sampai-sampai ia pun menangis dalam gendongan. Ia tak mau disenggol oleh kakak-kakaknya.

Nathalie berusaha untuk memberitahu Adzam bahwa Sule adalah ayahnya. Namun, ia masih enggan digendong.

"Sama ayah dulu, itu ayah. Enggak apa-apa, ini ayah. Ini ayah," terang Nathalie.

4 dari 4 halaman

Kenalkan Fariz

Di tengah menenangkan Adzam, Nathalie pun mengenalkan Fariz kepada Sule.

"Kenalin dulu, kenalin. Pi," ujar Nathalie kepada Fariz yang kemudian menghampiri Sule.

Lantaran Adzam terus menangis selama berada di perayaan ultah Sule, akhirnya komedian asal Jawa Barat ini pun menyuruhnya pulang karena tak tega melihat putranya tak berhenti mengeluarkan air matanya hingga terisak. Setelah dalam pelukan Fariz, Adzam pun berhenti menangis.

"Kamu ketemu ayah ngapain nangis? Kangen ayahnya. Sampai nangis, ya. Kangen ayahnya sama kamu," ujar Fariz kepada Adzam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS