Sukses

Nama Anak Yasmine Ow dan Aditya Zoni Kombinasi Bahasa Arab, Turki dan Jerman, Artinya Dalam Banget

Pasangan selebritas Yasmine Ow dan Aditya Zoni menjelaskan arti nama anak mereka yang merupakan kombinasi dari bahasa Arab, Turki, dan Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Ow melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki lewat bedah cesar di Rumah Sakit Bina Medika, Sabtu (12/11/2022). Anak pertama Aditya Zoni itu dinamai Zayn Serdar Enver Warman.

Ini dikabarkan Yasmine Ow via akun Instagram pribadi, seraya mengunggah video detik-detik persalinan di ruang operasi bersama tim dokter. Ia berterima kasih kepada tim dokter yang responsif menolong.

Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20:14 WIB dengan melakukan tindakan Caesar darurat kerna ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3,” ungkapnya.

Kepada jurnalis, Aditya Zoni membeberkan nama anaknya berasal dari tiga negara yakni Arab, Jerman, dan Turki, yang jika digabung memiliki makna mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arab Turki Jerman

“Arti namanya itu pertama, Zayn Serdar Enver Warman itu dari tiga negara sebetulnya artinya. Dari Zayn, Arab. Serdar-nya Turki, Enver-nya Jerman,” ujar bintang sinetron Anak Langit.

“Jadi kami menggabungkan arti nama itu, pemimpin tampan yang cerdas dan baik hati, gitu,” imbuh Aditya Zoni, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/11/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

6 Sampai 20 November

Aditya Zoni menjelaskan, Yasmine Ow sedang tirahbaring untuk memulihkan kondisi fisik pascaoperasi. Ia pun telah menyusui anak di ruang observasi rumah sakit. Setelahnya Aditya Zoni mengenang momen saat dokter memberi tahu Hari Perkiraan Lahir (HPL).

“Syuting stripping kebetulan banget baru tayang tanggal 8 atau 9 November, itu dekat banget dengan HPL-nya Baby Zayn. Baby Zayn ini HPL tanggal 6 sampai 20 November. Jadi antara tanggal 6 sampai 20 harus siap siaga,” ia mengenang.

 

4 dari 4 halaman

Agak Kaku

Mendengar suara tangis anak pertama membuat Aditya Zoni emosional. Saking tak bisa menahan hati, adik Ammar Zoni menangis di kamar operasi. Saat menggendong bayi, ia deg-degan dan tampak kaku.

“Bangga banget ketika kita punya anak apalagi laki-laki. Jadi suatu kebanggaan bagi saya menggendong anak tapi agak kaku sih, dokter dan suster bilang: Agak kaku. Tapi ya sudah pelan-pelan belajar pasti bisa,” pungkas Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.