Sukses

Ketuban Yasmine Ow Pecah Saat Bukaan 3, Istri Aditya Zoni Lahirkan Anak Pertama Lewat Bedah Cesar

Istri Aditya Zoni, Yasmine Ow melahirkan anak pertama, pada Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Bina Medika lewat bedah cesar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aditya Zoni. Sang istri, Yasmine Ow melahirkan anak pertama, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Bina Medika lewat bedah cesar.

Kabar ini dibagikan bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Suci lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (13/11/2022), seraya mengumumkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Aditya Zoni mengabarkan, momen Yasmine Ow melahirkan diwarnai ketegangan karena ketuban pecah pada pembukaan ketiga. Tak ingin terjadi sesuatu yang buruk, tim medis memutuskan persalinan via bedah cesar.

Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20:14 WIB dengan melakukan tindakan Caesar darurat kerna ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Lahir Normal

Meski rencana melahirkan normal terkoreksi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow tak masalah. Bagi keduanya, setiap kelahiran adalah indah. Yang penting, ibu dan bayi selamat.

Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja,” Aditya Zoni menyambung.

3 dari 4 halaman

Anak Yang Saleh

Semoga Zayn bisa menjadi anak yang sholeh dan jadi pemimpin bagi keluarganya kelak. Amin,” pungkas Aditya Zoni seraya berterima kasih kepada tim dokter dan rumah sakit yang bergerak cepat.

Kepada jurnalis, ia menceritakan perasaan kali pertama menggendong bayi. Ketika mendengar tangisan dan melihat wajah sang buah hati, Aditya Zoni tak bisa menahan hati.

 

4 dari 4 halaman

Nangis Di Ruang Operasi

“Sebagai laki-laki ketika mendengar suara tangisan anak apalagi anak pertama luar biasa banget, saya sampai menangis di ruang operasi,” ujarnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/11/2022).

“Saking enggak bisa mengontrol (emosi) saya nangis sama dokterlah. Excited dan senang sekali. Alhamdulillah Zayn sempurna enggak ada kekurangan apa-apa,” Aditya Zoni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.