Sukses

Erina Gudono Komentari Muka Kaesang Pangarep di Foto Prewedding: Mukanya Seserius Hubungan Kita

Ekspresi tegang Kaesang Pangarep dalam foto prewedding bareng Erina Gudono disorot lagi. Sang calon istri menyebut mukanya seserius hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali mengunggah koleksi foto prewedding di akun Instagram pribadi. Kali ini keduanya menggunakan kain tenun ikat khas NTT.

Koleksi foto ini tampak anggun sekaligus mewah lantaran busana mereka disiapkan Levico Butik. Erina Gudono mengenakan headpiece atau hiasan kepala rancangan Rinaldy Yunardi.

Foto prewedding tersebut hasil jepretan Iluminen. Lagi-lagi, ekspresi Kaesang Pangarep disorot netizen. Muka bintang film Cek Toko Sebelah tampak tegang sekaligus pelit senyum.

Erina Gudiono rupanya menyadari ekspresi tegang calon suaminya dalam foto tersebut. Ia lantas menulis soal mengapa Kaesang Pangarep tak tersenyum dalam foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius Sekali

Serius sekali mukanya seserius hubungan kita. Kali ini pakai baju NTT di tempat yang spesial bagi kami,” cuit Erina Gudono seraya menyematkan emotikon hati merah, Minggu (13/11/2022).

Di kolom komentar, Kaesang Pangarep merespons dengan menulis, “Tatapan bapak bapak malam Jumat.” Dalam unggahan lain, Erina Gudono mengekspresikan perasaan kepada pasangan jelang nikah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cinta Yang Sama

Api kembarku Bara api yang sama, debu dari bintang yang sama, menggemakan cinta yang sama,” ungkap Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 dalam bahasa Inggris, hari yang sama.

Penampilan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam balutan kain tradisional NTT panen pujian. Sebagian warganet makin menyadari kekayaan budaya Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Iriana Jokowi

Salam dari kami di NTT Mbak Erina. Bagus dan cocok pakai adat Rote dri NTT. Lancar sampai hari H ya Mbak dan Mas Kaesang,” cetus akun @reth**** di kolom komentar.

Terima kasih sudah menggunakan tenunan khas dari NTT. Perpaduan antara motif kab Sabu Raijua dan Kab Rote Ndao,” @darm**** menyahut. Ada pula yang menyebut wajah Erina mirip Iriana Jokowi. “Sebenarnya, yang anak Bu Iriana yang mana? Kok yang mirip malah mbak Erina?” @sri**** bertanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.