Sukses

Momen Sabda Ahessa Beri Arahan pada Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis Jadi Sorotan

Sabda Ahessa beri dukungan untuk pacarnya, Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Gading Marten tanding melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko di "Tiba-Tiba Tenis", Sabtu (12/11/2022). Acara ini disiarkan langsung di kanal YouTube VINDES.

Penampilan Wulan Guritno saat bertanding pun menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah momen di saat sang pacar, Sabda Ahessa, memberi arahan pada Wulan.

Di sela pertandingan, Wulan Guritno tampak melipir ke sisi lapangan. Dia berlari menghampiri sang kekasih yang saat itu mengenakan busana serba hitam.

Sabda Ahessa tampak memberi arahan kepada Wulan Guritno agar dapat menaklukkan lawan, sementara aktris berusia 41 satu ini mendengar penjelasan sang pacar dengan seksama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memiliki beragam reaksi. Ada yang fokus pada penampilan Wulan, ada pula yang menyoroti interaksi Wulan dengan Sabda.

"Di umur segitu masih cakep, masih singset, apalah aku yg udah kendor 😂, tp keren banget semalam, emg baru semua belajar tenis, jd wajar aja, apalagi lgsg ditonton ribuan orang, pasti degdegannya ngga ketulungan," kata salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Kalah

Sayangnya, Wulan Guritno harus menerima kekalahan. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh kubu Dion Wiyoko dan Enzy Storia dua set langsung dengan skor meyakinkan, 6-2 dan 6-3.

Setelahnya, giliran Raffi Ahmad yang berlaga melawan Desta. Raffi Ahmad menang telak dari Desta dengan skor telak 6-2 dan 6-3.

4 dari 4 halaman

Kemenangan Raffi

Melalui akun Instagramnya, ayah dua anak ini pun mengutarakan rasa bahagia atas kemenangannya di ajang "Tiba-Tiba Tenis".

"Alhamdulillah Ya Allah ❤️ TibaTibaTenis 🔥Terimakasih yang sudah mendukung dan mendoakan ... Yeayyyy !!!!! We Did it Guys ❤️Maju Terus Dunia Tennis," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.