Sukses

Perawatan Tangan dengan Triple Care Formula dari Bahan-Bahan Natural Kini Makin Bervariasi

Salah satu merek impor perawatan tubuh, sabun, dan lotion berbahan dasar susu kambing, telah meluncurkan varian terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu merek impor perawatan tubuh, sabun, dan lotion berbahan dasar susu kambing, Mutouch, telah meluncurkan varian terbarunya, yaitu Triple Care Hand Cream.

Dengan teknologi Triple Care formula, Triple Care Hand Cream mereka dijanjikan dapat melembabkan, menutrisi, serta mengandung vitamin yang dapat menjadikan kulit tangan lebih sehat dan tetap halus.

Terdapat 3 varian hand cream baru mereka, yaitu: Mutouch Triple Care Hand Cream Shea Butter and Chia Seed, Mutouch Triple Care Hand Cream Camellia and Vit E, serta Mutouch Triple Care Hand Cream Aloe Vera and Argan Oil.

Menggunakan bahan-bahan natural, varian Triple Care Hand Cream ini memiliki beberapa keunggulan yaitu: Tidak mengandung pewarna (no colorant); Memiliki ph yang seimbang (ph balance); Bebas dari pengawet paraben (no paraben); dan Tidak diujikan pada binatang (cruelty free).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangan yang Sering Terlupakan

Seperti yang kita ketahui bahwa tangan adalah salah satu bagian terpenting di tubuh kita. Namun perawatan tangan sering kali terlupakan di mana perawatan yang kita lakukan lebih banyak di kulit muka atau tubuh serta lengan.

Terutama ketika zaman New Normal ini, penggunaan hand sanitizer dan mencuci tangan secara berlebihan dapat membuat kulit tangan menjadi kering dan kasar, yang menyebabkan perasaan tidak nyaman serta iritasi dan kemerahan.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan

Seringkali penggunaan body lotion dirasa dapat digunakan untuk merawat kulit tangan, namun faktanya adalah hand cream sangat berbeda dengan body lotion, dikarenakan tekstur dan fungsi yang berbeda.

Perbedaan pada hand cream dan body lotion adalah tekstur yang lebih kental, lebih cepat menyerap, serta cepat kering.

"Dengan kepadatan lebih tinggi, hand cream atau krim tangan sangat baik untuk menutrisi kulit kering dan memproteksi kulit," kata Chris Hanes selaku brand manager Mutouch, dikutip dari siaran tertulis yang dibagikan baru-baru ini.

"Pada beberapa orang, pewarna dapat menyebabkan iritasi pada kulit, terutama pada kulit sensitif. Pewarna juga dapat menyebabkan kulit gatal serta alergi, ada juga yang bersifat karsinogenik," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ukuran dan Harga Terjangkau

Dengan ukuran 60 gram, Mutouch Triple Care Hand Cream ini memiliki ukuran yang compact dan travel friendly, yang mudah untuk dibawa ke mana-mana serta dapat digunakan sesering mungkin.

Saat ini, Mutouch Triple Care Hand Cream sudah tersedia di toko kecantikan, supermarket terdekat di beberapa kota atau toko daring favorit. Mutouch Triple Care Hand Cream memiliki harga terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini