Sukses

Nicky Tirta Bela Mayang, Sebut Mendiang Vanessa Angel Sayang Adik-Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta rupanya memiliki rasa simpati yang sangat besar terhadap Mayang Lucyana Fitri, adik dari mendiang sahabatnya, Vanessa Angel. Ungkapan itu disampaikan mantan suami Liza Elly dalam sebuah tayangan yang baru-baru ini viral di media sosial.

Atas hal itu, Nicky Tirta pun secara blak-blakan merasa heran sekaligus menyayangkan orang-orang yang menyampaikan hujatan kepada Mayang beberapa waktu lalu, terutama pada momen tak lama setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

Menurut Nicky Tirta, Vanessa Angel semasa hidupnya memiliki rasa sayang yang teramat besar kepada adik-adiknya, termasuk Mayang. Nicky bahkan menyiratkan bahwa perasaan sayang Vanessa kepada adiknya sangatlah besar.

"Kalau boleh ditanya, ya. Sebelum dia (Vanessa Angel) berkeluarga, orang yang paling dia sayang pastinya mamanya. Namun yang paling dia sayang selanjutnya itu adiknya," ujar Nicky Tirta, seperti disampaikannya di acara Rumpi beberapa waktu lalu dan viral kembali setelah diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (11/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

Barulah setelah itu Nicky Tirta mengungkapkan keheranannya terhadap orang-orang yang tanpa pikir panjang langsung menghujat bahkan menghina salah satu adik Vanessa Angel, Mayang.

"Maksudnya aku enggak habis pikir ketika orang berduka, ngasih simpatinya buat kejadiannya Vanessa pada saat itu. Tapi di sisi lain, adiknya, orang yang paling dia sayang, malah dihujat, dijelek-jelekin," ujar Nicky Tirta mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Almarhumah Bisa Saja Sedih

Nicky Tirta pun meyakini bahwa seandainya almarhumah Vanessa Angel masih hidup, pastinya ibunda Gala Sky Andriansyah itu akan merasa sedih saat melihat sang adik dihujat habis-habisan.

"Aku tahu banget, Vanessa walau waktu itu sudah keluar dari rumah, independen. Itu selalu laporan sama aku," ujar Nicky Tirta menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Disambut Positif

Sayangnya, pernyataan Nicky Tirta itu tak disambut positif warganet. Beberapa malah mengungkit kembali momen ketika Mayang memilih bernyanyi ketimbang menggelar pengajian atas sang kakak yang sudah meninggal dunia.

Beberapa warganet juga mengungkit pernyataan Mayang yang keceplosan menyindir soal kasus Rp80 juta atau pernyataan yang seolah ia malu punya kakak seperti mendiang Vanessa Angel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS