Sukses

Femmy Permatasari Dicap Tak Bersyukur karena Operasi Plastik Bagian Wajah: Emangnya Muka Ini Enggak akan Menua Ya?

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari dikenal sebagai salah satu selebriti wanita Tanah Air yang memiliki wajah awet muda. Hal itu lantaran ia telaten dalam merawat wajah dan tubuh. Namun seiring berjalannya waktu, Femmy harus menjalani operasi plastik lantaran usianya yang sudah tak muda lagi.

Bahkan, Femmy yang sudah menjadi ibu dari tiga orang anak itu kedapatan baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Sayangnya, tak semua pihak menanggapi positif keputusan aktris sinetron 48 tahun yang tenar di era 2000-an itu.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, Femmy Permatasari mengakui bahwa alasannya melakukan operasi plastik lantaran ingin selalu wajahnya terlihat awet muda. Ia juga menyindir warganet yang mencibir dirinya menggunakan potret-potret lama sewaktu anak-anaknya masih sangat kecil.

"Muka FP saat umur 31 tahun. (Foto ini yang belakangan beredar di post sama beberapa media after saya operasi plastik)" tulis Femmy Permatasari, dikutip dari keterangan unggahan di Instagram @femmypermatasari, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menanggapi Netizen

Femmy Permatasari lalu menyinggung soal komentar-komentar negatif dari para netizen yang menghakiminya tak bersyukur atas pemberian Sang Pencipta.

"Para netizen langsung komentar: 'Tidak bersyukur pemberian Tuhan, udah cantik di operasi-operasi', 'dari dulu udah cantik ngapain diubah-ubah'," tulis Femmy melanjutkan keterangannya.

"Itu kan foto jadul, anak-anak juga masih pada balita. Sekarang anakku yang besar aja udah 21 tahun shay. Emangnya muka ini enggak akan menua ya?" sambung Femmy.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Mengalami Penuaan

Femmy juga secara terang-terangan mengaku tak ingin mengalami tanda-tanda penuaan pada wajahnya. Dari situlah ia secara telaten melakukan perawatan serta operasi.

"Yang pasti udah kerut sana-sini, pipi mulai turun, smile line mulai dalam dan kulit muka lebih kusam, gigi pun tambah jelek," lanjut Femmy.

"Dan saya tidak mau seperti itu. Makanya saya buang-buang uang suami sendiri untuk perawatan (laser, botox, filler, tarik benang, dan lain-lain) plus OP hidung dan facelift juga veneer gigi demi tetap cantik," tutup Femmy.

 

4 dari 4 halaman

Pose di Korea Selatan

Setelah mengunggah potret tersebut, Femmy Permatasari juga memamerkan potretnya di bandara Incheon International Airport, Korea Selatan, saat hendak pulang ke Indonesia.

"Goodbye South Korea 🇰🇷," tulis Femmy Permatasari pada unggahan setelahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS