Sukses

Nia Ramadhani Buka Suara Usai Dituding Serobot Kursi Orang Saat Konser MLTR

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, diketahui beberapa waktu lalu ikut hadir menyaksikan konser Michael Learns to Rock (MLTR) pada Selasa (8/11/2022) malam. Usai konser tersebut berlangsung, beredar kabar tak sedap di media sosial. 

Seorang warganet membuat unggahan berisi pengakuan saat konser tersebut berlangsung. Warganet itu menyebut bahwa kursi yang seharusnya ditempati olehnya tiba-tiba sudah diisi oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Mau cerita dikitt. Jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah," tulis seorang warganet terebut yang kemudian viral diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @dunianeti baru-baru ini. 

"Tapi aku telat bangettt bangett datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sm yg lain karena kan duduk dan harus berdiri jalanz, yaudah sementara duduk di DA 61-62 yg masih kosong," sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sudah Ditempati Nia Ramadhani

Singkat cerita, setelah beberapa saat akhirnya warganet itu mendatangi kursi yang seharusnya miliknya dan mendapati bahwa kursi tersebut sudah ditempati oleh Nia Ramadhani. 

"Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah2. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardie Bakrie. Mau duduk sebelahnya udah ditempatin Bamsoet sama istrinya Mau ngusir kaya yakali. Jadi yaudah balik ke seat bukan hak kita," sambungnya. 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Nia Ramadhani

Terkait hal tersebut, Nia Ramadhani pun memberikan tanggapan. Melalui unggahan di Instagram Story Nia Ramadhani membeberkan pernyataan dari pihak promotor yang mengundangnya. 

"Ini aku menanyakan ke promotor yang mengundang aku..," tulis Nia Ramadhani. 

"Ngawor itu. Kita lagi usut. Maaf ya. Jelas itu bukan mrk," balas si promotor.

4 dari 5 halaman

Denah

Lebih lanjut, si promotor juga menunjukkan denah lokasi kursi yang seharusnya ditempati oleh Nia Ramadhani dan warganet tersebut. 

"Gkpp, akuu akan ngomong di ig story aku kalau aku disediakan panitia yaa," tulis Nia Ramadhani. 

"Mrk DA. Kamu AA. Diatas tdk di perjualbelikan. Sebelah nia owner Kokas. AA itu tanpa gelang2an. All access," jawabnya. 

5 dari 5 halaman

Beda Baris

Nia Ramadhani juga menunjukkan potret kursi yang ditempatinya di bagian baris depan. Sementara kursi untuk kategori DA seperti yang dimiliki warganet tersebut adalah di baris kedua. 

"Tempat duduk aku di row pertama, dan ga ada nomor kursinya...Ini yang di foto gelangnya DA..Dan DA ada di row 2, sedangkanaku duduk di row 1..," tulis Nia Ramadhani lagi. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS