Sukses

Band LANY Pose Bareng Boy William Sebelum Konser, Bakal Ditantang UNBW

Sebelum tampil di panggung konser bertajuk A November to Remember Asia Tour 2022, duo pop rock LANY berpose dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Duo pop rock LANY bakal menyapa penggemarnya melalui konser yang digelar di Convention Exhibition (ICE BSD) pada Rabu (9/11/2022). Jake Goss dan Paul Klein, tiba di Tanah Air pada Selasa (8/11/2022).

Sebelum duo band pop asal Los Angeles, Amerika Serikat ini tampil di konser bertajuk "A November to Remember Asia Tour 2022", mereka bertemu dengan Boy William.

Hal itu diketahui dari unggahan sahabat Ayu Ting Ting di akun Instagram terverifikasi miliknya. Tampak mereka berpose sesukanya.

Boy William diapit oleh para personel LANY. Dan Boy pun sepertinya akan mengajak Jake Goss dan Paul Klein untuk tampil di kanal YouTube-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di UNBW

Duo pop rock ini akan bermain di kanal YouTube Ujian Nasional Boy William (UNBW). Dalam foto yang di unggah, terlihat Boy memegang sebuah papan tulis.

"UNBWBoy William is my zaddy!" begitu tulisan yang terlihat dalam papan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Murid Internasional

Dalam keterangan, Boy William juga memberitahu bahwa LANY merupakan teman baru para murid yang lainnya.

"Anak-anak, perkenalkan teman baru mu. Kita ada murid international baru di sekolahan kita - LANY. @thisislany Coming soon! #UNBW," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kaget

Tak sedikit warganet yang tak percaya dengan kolaborasi yang akan dilakukan Boy William. Mereka pun salut dengan pria bernama asli William Hartanto yang berhasil berkolaborasi dengan artis luar negeri.

"Ini gak salah, 😢😢 kak boy hebattt😍 salam yah kak boy buat paul dari aku mamak beranak dua😍😍😍😍," tulis salah satu warganet.

"Ko boyyyyyy 🥺🫶🏻 cant wait to watchh them on your channel! Omggggg😍😍😍," tambah yang lain.

"OMG, gilaaa, ini gilaa, parah 😍😍😍," sambung lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.