Sukses

6 Pesona Rino Soedarjo yang Disebut Sebagai Pacar Gisella Anastasia, Bertubuh Atletis dan Selalu Tampil Fashionable

Nama Rino Soedarjo ramai dibicarakan warganet setelah dikabarkan jadi pacar Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rino Soedarjo ramai dibahas warganet. Pria berparas tampan ini diduga jadi pacar Gisella Anastasia. Selain beberapa kali nongkrong bareng, isu ini diperkuat dengan unggahan mantan istri Gading Marten di akun Instagram terverifikasinya.

Minggu (6/11/2022), Gisel mengunggah foto bersama Rino di tepi pantai memakai busana olahraga. Ia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-40. Menariknya, pelantun "Pencuri Hati" menyebut Rino sebagai sosok istimewa. “Hari yang istimewa bagi seseorang yang istimewa,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Hal ini menguatkan dugaan hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

Bukan artis, Rino berprofesi sebagai pengusaha. Saat tampil di kanal YouTube wegotcha, Oktober 2022, Rino mengaku sebagai enterpreneur yang memiliki usaha di bidang rumah produksi dan agensi model. Merangkum dari berbagai sumber, Rino lulusan SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan angkatan 2001. Ia disebut pernah mengenyam pendidikan di Simon Fraser University Kanada dan IPMI International Business School.

Rino pernah viral di Twitter pada 2016, akibat meme atau foto editan yang menampilkan sosoknya seolah-olah seorang polisi yang berada di TKP insiden bom Sarinah.

Kepada sebuah media daring, Rino bercerita bahwa foto itu tadinya diunggah temannya di Path yang terbatas, namun ada yang repost di Twitter hingga viral. Berikut 6 pesona Rino Soedarjo yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (08/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Atletis

Olahraga agaknya menjadi rutinitas bagi Rino. Dalam laman Instagram pribadinya, Rino banyak mengunggah aktivitas olahraga, terutama lari. Ada pula momen ia berenang, basket hingga latihan fisik di sasana. Tak heran jika Rino memiliki tubuh atletis.

3 dari 7 halaman

Fashionable

Penampilan selalu diperhatikan Rino. Dalam berbagai kesempatan, Rino tampil fashionable. Begini gayanya ketika tampil formal dalam balutan jas.

4 dari 7 halaman

Santai

Tak hanya olahraga dan hadir di acara resmi, Rino juga terlihat trendi dalam momen santai. Gaya smart casual ketika berada di Bali membuatnya tampak lebih muda.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Beberapa kali Rino mengunggah foto bersama keluarganya. Rino dan saudara serta keponakannya sering terlihat kumpul saat momen ultah ayah hingga hari Natal.

6 dari 7 halaman

Ayah

Rino pernah mengunggah foto dengan pria yang disebutnya sebagai ayah. Dari kolom komentar diketahui bahwa sang ayah bernama Rudi atau Rudy.

7 dari 7 halaman

Ibu

Rino juga pernah mengunggah momen bareng ibunya. Sebuah foto lama menunjukkan masa kecil Rino bersama saudara dan ibunya. Dari kolom komentar diketahui bahwa ibu Rino bernama Tina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.