Sukses

Gisella Anastasia Rayakan Ultah Rino Soedarjo Berduaan, Isyarat Go Public Pacaran?

Pria yang sedang bersama Gisella Anastasia alias Gisel dalam sebuah foto yang diunggah di medsos adalah Rino Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel cukup lama tak menjalin hubungan dengan pria. Baru-baru ini, ia memamerkan pose di media sosial saat berduaaan di salah satu tempat romantis bernuansa alam bersama seorang pria.

Setelah ditelusuri, sosok pria yang bersama Gisel dalam foto adalah Rino Soedarjo, anak konglomerat yang pernah mengenyam pendidikan di luar negeri. Potret tersebut diunggah melalui akun Instagram @gisel_la pada Minggu (6/11/2022).

Rupanya, potret ini diunggah bersamaan dengan hari ulang tahun Rino Soedarjo. Itu terlihat dalam keterangan foto yang disampaikan Gisel melalui akun Instagram terverifikasinya.

"Someone special’s special day🎂🎉😚... #40looksgoodonyou #blessed," tulis Gisella Anastasia bersama emotikon kue ulang tahun, terompet, dan wajah yang mengecup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Ucapan Selamat

Berkat unggahan yang juga disematkan bersama akun @rinosoedarjo ini, sejumlah selebritas menyelamati Rino. Termasuk sanak familinya, Dita Soedarjo.

"Happy birthday ka rino @rinosoedarjo," tulis Gritte Agatha.

"Happiest birthday ma bro @rinosoedarjo best wishes for you!" kata Ferry Salim.

"HBD @rinosoedarjo.. Gbu ☺️," tulis Nana Mirdad.

3 dari 4 halaman

Sempat Membantah

Sebelumnya, Gisella Anastasia membantah kabar dipacari Rino Soedarjo meski mengaku sedang dekat.

"Belum (pacaran) dan kami masih penjajakan. Kami intinya berkawan baik," kata Gisella Anastasia, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Gisel juga mengaku sudah mengenalkan Rino Soedarjo ke Gempita Nora Marten. Meski begitu, ia enggan menceritakan kepada awak media. "Aku belum bisa bicara banyak, doain aja," ujar Gisella Anastasia.

4 dari 4 halaman

Lebih Suka Berbicara Prestasi Gempi

Gisel juga masih bahagia perihal Gempita Noura Marten yang menjadi pemenang lomba piano. Unggahan foto Gempi adalah bentuk syukur Gisella Anastasia melihat prestasi putrinya.

"Aku bangga banget Gempi jadi juara," kata Gisella Anastasia.

"Harus ribut dulu sama aku kalau latihan di rumah, makanya aku nggak menyangka dia dapat juara harapan tiga," ujar Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.