Sukses

Sinopsis Film Power Rangers Tayang Hari Sabtu Malam Ini di TV, Lima Jagoan Bersatu Melawan Wanita Jahat yang Ingin Menguasai Dunia

Berikut sinopsis Power Rangers tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 5 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Power Rangers versi 2017 dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 5 November 2022, pukul 20.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Power Rangers yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film berdurasi 124 menit ini dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks. Dean Israelite bertindak sebagai sutradara. Sejatinya versi ini akan dibuat jadi beberapa jilid, namun karena performa box office kurang menggembirakan, rencana ini batal.

Kisah dimulai pada zaman purbakala. Sekelompok pasukan pelindung bernama Power Rangers bertugas menjaga keamanan bumi dan kristal Zeo. Tapi Ranger Hijau yang bernama Rita Repulsa menjadi serakah, ingin memakai kekuatannya untuk menguasai bumi.

Selamat dari serangan Rita, Ranger merah yang bernama Zordon menyembunyikan lima koin sakti. Zordon menyuruh asisten robotnya, Alpha 5 untuk meluncurkan hujan meteor. Serangan meteor ini menewaskan Zordon, dinosaurus dan menenggelamkan Rita ke dasar samudra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Kini

Kisah beralih ke 65 juta tahun kemudian. Jason Scott, atlet jagoan sekolah dikeluarkan dari tim futbol dan jadi tahanan rumah gara-gara melakukan prank yang berakhir kacau. Saat berada di ruang tahanan kantor polisi, ia berkenalan dengan pemuda kutu buku bernama Billy Cranston dan mantan pemandu sorak Kimberly Hart.

Mereka jadi dekat dan pergi bermain ke sebuah danau. Billy membuat peledak yang menghancurkan bebatuan, menarik perhatian remaja setempat yakni Trini Kwan dan Zack Taylor. Mereka menemukan lima koin sakti, dan masing-masing mengambil satu.

3 dari 4 halaman

Bangkit

Dalam perjalanan pulang, mobil yang dinaiki para remaja ini ditabrak kereta. Namun mereka terkejut, saat sadar sudah berada di rumah. Mereka bingung saat menyadari punya kekuatan super.

Sementara itu, jasad Rita ditemukan. Ia bangkit dalam kondisi marah besar. Rita pun berusaha mencari koin sakti.

4 dari 4 halaman

Pesawat

Jason dkk kembali ke lokasi koin sakti ditemukan. Mereka menemukan pesawat ruang angkasa. Terdapat robot Alpha 5 serta Gordon yang masih hidup dalam bentuk kesadaran buatan. Gordon bercerita tentang Rita dan meminta para remaja ini bersatu untuk mencegah Rita menguasai dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.