Sukses

Nathalie Holscher Serius Balikan dengan Mantan Pacar, Berharap Sampai ke Jenjang Pernikahan

Nathalie Holscher sedang menjalin hubungan dengan mantan pacar saat SMA, Faris.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini sudah punya pacar baru setelah bercerai dari komedian Sule. Dia sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya saat SMA yang bernama Faris.

Sejumlah pihak tentu ada yang bertanya-tanya, mengapa keduanya bisa CLBK. Padahal, hubungan mereka sudah lama kandas, yaitu 12 tahun. Ternyata kuncinya adalah hubungan baik.

"Iya karena ada hubungan baik, sama keluarganya juga begitu," tutur mantan ibu sambung Rizky Febian tersebut di acara Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (3/11/2022).

"Dia orangnya baik, dia suka perhatian, walaupun kita enggak pacaran. Menjaga hubungan baik, sama keluarganya juga baik," Nathalie menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Sampai Menikah?

Dewi Perssik selaku pembawa acara bertanya apakah Nathalie Holscher serius menjalani hubungan ini dan berniat membawanya hingga ke jenjang pernikahan?

"Insyaallah bismillah, doain aja," tutur ibunda Adzam Andriansyah Sutisna tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kenangan

Tak hanya baik terhadap dirinya, Faris juga menjaga hubungan baik dengan adik-adik nathalie Holscher. Dia pun mengenang kembali masa-masa pacaran saat SMA.

"Intenslah, ke adik-adik aku juga. Dia banyak bantuin aku, dulu pelajaran IPS nilai bagus juga karena dia," dia menceritakan.

4 dari 4 halaman

Sosok Nathalie

Para pembawa acara pun menghubungi Faris melalui sambungan video call. Dalam kesempatan itu, Faris menjelaskan bagaimana sosok Nathalie di matanya.

"Nathalie dia baik, tapi sedikit keras kepala, orangnya pekerja keras, penyayang, cuma gensi aja. sebenarnya saya masih suka perhatriin dia dari jauh, cuma karena dia sudah merried ya enggak bisa lagi," tutup Faris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.