Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Awal Mula CLBK dengan Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher sudah memiliki pasangan baru setelah beberapa bulan resmi bercerai dengan Sule. Dia rupanya CLBK dengan mantan pacarnya semasa sekolah, Faris.

Janda satu anak ini pun menceritakan bagaimana hubungannya dengan Faris bisa bersemi kembali. Keduanya rupanya sempat berkomunikasi saat Nathalie mengurus perceraian dengan Sule.

"Berkomunikasinya karena sekarang dia kerjanya jadi lawyer, jadi waktu itu pas perceraian sempat konsultasi ke kantornya dia, nanya," tutur Nathalie Holscher di acara Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (3/11/2022).

"Tapi dia enggak ikut campur, nanti dibilangnya pasti kayak gitu juga (dikira jadi pihak ketiga)," dia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalan Hidup

Sejak putus di masa sekolah, keduanya pun menjalani hidup masing-masing dan berjalan dengan kisah cinta sendiri-sendiri.

"Dia ke mana, aku ke mana, dia ada hubungan yang lain, aku juga ada yang lain. Tapi dia belum duda, jangan duda, dia masih perjaka belum menikah," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kenapa Dulu Putus?

Nathalie Holscher menyebut bahwa Faris berusia satu tahun di atasnya. Dulu, keduanya putus cinta juga sepertinya bukan karena ada masalah besar.

"Dulu putus karena masih sekolah, aku masih SMA, terus akunya ke mana dia ke mana. Dia di atas aku satu tahun, kakak kelas," jelas Nathalie.

4 dari 4 halaman

Sosok Faris

Di matanya, Faris adalah sosok laki-laki yang sangat baik. "Dia orangnya baik, dia suka perhatian, walaupun kita enggak pacaran. Menjaga hubungan baik, sama keluarganya juga baik," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS