Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-Diam ke Thailand Bareng Sahabat, Asyik Berangkulan Mesra

Selama berada di Thailand, Shania Indriani dan suaminya kerap jalan bersama sahabat mereka, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pro dan kontra masyarakat atas kasus KDRT yang dicabut, Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya tetap santai menjalani hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri. Bahkan, baru-baru ini mereka berdua kedapatan sedang liburan ke Thailand.

Namun begitu, momen di Thailand tak diunggah sendiri di media sosial oleh Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Seorang sahabat, yaitu model bernama Shania Indriani, memamerkan potret kebersamaannya dengan pasangan pedangdut dan aktor sinetron itu.

Terlihat bahwa selama berada di Thailand, Shania Indriani dan suaminya, Alkahfie, kerap jalan bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka berempat tampak akrab. Terlihat dari cara suami Shania yang merangkul erat Billar saat berpose di sampingnya.

Terlihat juga Rizky Billar merangkul erat Lesti Kejora yang ada di sisi kirinya. Di hadapan mereka terlihat sebuah stroller alias kereta bayii yang sedang ditempati oleh Baby Leslar. Tampak Baby L sedang tertidur lelap di dalam kereta dorongnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Jalan-Jalan

Tak hanya berpose, Shania Indriani juga tampak memperlihatkan momen jalan-jalan yang diketahui berlokasi di Chinatown Yaowarat, Bangkok, Thailland.

"Sawadee kab,” tulis Shania Indriani yang berarti salam dalam bahasa Thailand, seperti terlihat di akun Instagram @shaniaindryn, diunggah Kamis, (3/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Lesti Tersenyum

Tak tampak raut muram yang dilempar oleh Lesti saat disorot kamera. Pasalnya, sebelum heboh kasus KDRT, Lesti beberapa kali terlihat tak tersenyum. Namun kali ini senyuman tipis menghiasi bibirnya.

Lantaran potret ini, warganet lebih banyak mengomentari kehadiran Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam momen tersebut. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan agar keduanya tetap bahagia seperti saat pacaran awal dan pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Beberapa warganet yang mendukung pasangan Lesti dan Billar pun tampak menyampaikan doa terbaiknya kepada dua selebriti itu.

MasyaAllah....happy2 kalian di sana, abang......kangen nih,” tulis seorang warganet.

MasyaAllah TabarakAllah Alhamdulillah Ya Allah lindungi anak2 baik ini Ya Allah. enjoy your holiday,” kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.