Sukses

Devano Danendra Didandani Seperti Perempuan, Iis Dahlia: Saat Itu Dia Jadi Model

Liputan6.com, Jakarta - Karier Devano Danendra di dunia hiburan makin menanjak. Tak hanya eksis di dunia tarik suara, putra Iis Dahlia ini pun melebarkan sayapnya ke dunia akting dan model.

Belum lama ini, mantan kekasih Naura Ayu didapuk Caren Delano untuk menjadi modelnya di acara Abracadabra.

Bintang film DoReMi & You ini pun didandani bak seorang perempuan. Mengenakan anting besar, serta kalung, Devano juga mengenakan pakaian berwarna pink, kuning, dan hitam.

Gaya pemotretannya pun tak biasa. Itu terlihat dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadi Model

Gaya Devano ini pun menjadi pembicaraan publik. Hal itu membuat sang ibunda, Iis Dahlia angkat bicara. Dijelaskan bahwa Devano menjadi salah satu model yang dipilih Caren Delano.

"Karena dia berkolaborasi dengan perusahaan emas, jadi semua kita dipakein anting. Fotonya ada gue juga, kebetulan barengan sama aku. Jadi pada saat itu Devano sedang menjadi model. Kalau menjadi model itu apapun yang desainernya mau pakein ke dia, ya dia harus ikut," ungkapnya, di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (2/11/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Usah Khawatir

Ditegaskan Iis Dahlia bahwa para penggemarnya tak perlu khawatir dengan perubahaan yang diperlihatkan Devano Danendra. Ia tak akan berubah seperti yang dipikirkan warganet.

"Doain," pinta pelantun "Payung Hitam".

 

4 dari 4 halaman

Suka Pakai Nail Art

Ditambahkan Iis Dahlia, selain suka mewarnai rambut, putranya juga suka memakai nail art yang biasanya dikenakan oleh perempuan. Melihat hal itu Iis mengaku santai saja.

"Die emang demen pake kutek, gue aja enggak pake kutek die pake kutek. Bukan karena die kecewek-cewekan, enggak," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS