Sukses

Putus dengan Devano Danendra, Naura Ayu Bantah Ada Perselingkuhan

Devano Danendra sempat dituding berselingkuh dari Naura Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Naura Ayu dan Devano Danendra tak lagi menjalni hubungan sebagai sepasang kekasih. Hubungan keduanya kandas setelah tiga tahun berpacaran.

Sebelumnya, muncul gosip yang mengatakan bahwa berakhirnya hubungan mereka disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Hal ini pun dibantah oleh putri Nola B3 tersebut.

"Please untuk seluruh media dan accs, disini gaada yg selingkuh dan jangan bikin spekulasi yg tidak benar," tutur Naura Ayu di Twitter-nya, Kamis (17/3/2022) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Giring Opini

Remaja berusia 16 tahun tersebut meminta agar warganet tidak menggiring opini yang negatif tentang penyebab kandasnya hubungan mereka.

"Kalian punya simpati semua kan?" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Naura Ayu pun berterima kasih pada penggemar yang selama ini sudah mendukung dan memberi cinta untuk mereka berdua.

"Guys thank you so much for the support, consideration, and love for me and dev," kata Naura Ayu.

4 dari 4 halaman

Mengakhiri Hidup

Sebelumnya, Devano Danendra sempat menyinggung soal aksi mengakhiri hidup saat dituding berselingkuh oleh warganet. Banyak pihak khawatir terhadap keadaan putra Iis Dahlia itu.

"Hahaha comment lo yang selalu ngefitnah gue enggak enggak berhasil ngancurin kehidupan gue, makasih. If I kill myself, itu salah lo," kata Devano di Instagram pada warganet yang menudingnya selingkuh.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.