Sukses

Tewasnya Takeoff Resmi Dinyatakan Sebagai Kasus Pembunuhan, Luka Tembak Penyebab Kematian Juga Diumumkan

Kepolisian meminta saksi mata kasus pembunuhan Rapper Takeoff segera melapor dan memberi keterangan.

Liputan6.com, Houston - Kematian Takeoff telah ditetapkan pihak berwenang sebagai kasus kriminal. Dilansir dari People, Kamis (3/11/2022), tewasnya rapper grup Migos yang mengembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun ini telah resmi dinyatakan sebagai pembunuhan.

Dalam pernyataan dari Kantor Pemeriksa Medis Wilayah Harris, disebutkan bahwa pria bernama asli Kirsnick Khari Ball ini tewas karena luka tembak di kepala dan torso yang tembus hingga lengan.

Sersan Michael Arrrington dari divisi pembunuhan juga sudah mempublikasikan permintaan agar saksi mata kasus ini segera melapor dan memberi keterangan.

Belum ada tersangka yang diumumkan, maupun penangkapan yang dilakukan terkait kasus ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Hadiri Pesta Privat

Seperti diketahui, Takeoff tewas ditembak pada Selasa lalu saat berada di pintu depan sebuah tempat bowling di Houston, Amerika Serikat. Ia sebelumnya berada di sebuah pesta privat bersama paman sekaligus rekan rappernya di Migos, Quavo.

"Sebuah pesta pribadi digelar, dan setelah acaranya berakhir, ada sekelompok besar orang yang berkumpul di area pintu depan di luar gedung. Terjadi adu argumen yang kemudian berujung kepada penembakan,” kata Sersan Michael Arrington.

3 dari 4 halaman

Ditemukan Sudah Meninggal

Kepala Kepolisian Houston Troy Finner dalam konferensi persnya menyatakan bahwa petugas menerima laporan via telepon pukul 2:34 pagi waktu setempat. Sang pelapor menyatakan sedang terjadi penembakan di TKP.

“Tak lama (dari laporan tersebut) petugas tiba di lokasi pusat kota tersebut, Billiards & Bowling Alley. Mereka menemukan seorang laki-laki yang sudah meninggal. Pria tersebut diidentifikasi sebagai Kirsnick Ball, lebih dikenal sebagai Takeoff,” kata Finner.

4 dari 4 halaman

Rasa Sedih Offset

Offset, salah satu member Migos yang juga suami Cardi B, mengungkap dukacita atas kematian Takeoff via Instagram-nya.

Ia mengganti foto profil medsosnya ini, menjadi potret hitam-putih Takeoff—yang masih merupakan sepupunya ini—saat sedang tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.