Sukses

Ada Benjolan di Leher Jisoo Blackpink, Penggemar Khawatir

Penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan Jisoo Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Jisoo Blackpink sedang jadi pembicaraan hangat para penggemar. Itu terjadi lantaran fans menyadari bahwa ada benjolan kecil di leher sebelah kanan Jisoo.

Hal ini terlihat saat bintang serial Snowdrop ini menggelar konser. Pada postingan terbaru di komunitas online seorang netizen memasukkan beberapa foto Jisoo Blackpink dalam konser itu.

"Bukankah ini tumor di leher Jisoo? Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi," kata warganet tersebut sebagai keterangannya yang dikutip dari situs Allkpop, Kamis (3/11/2022).

Dalam foto-fotonya, memang tampak jelas bahwa ada bejolan di lehernya. Kendati demikian, ekspresi wajah Jisoo memperlihatkan bahwa dia baik-baik saja.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan

Namun benjolan ini tetap saja membuat netizen tersebut tampak sangat khawatir. Dia lalu bicara mengenai kemungkinan terburuk yang mungkin dapat dialami Jisoo.

"Bisa jadi fibroid ringan, tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, itu terus membesar, dan akan hilang jika dia dioperasi," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Penggemar pun menyuarakan opininya. Ada yang beranggapan bahwa sebenarnya itu bukanlah kondisi yang mengkhawatirkan.

"Ini bukan masalah besar. Jangan khawatir. Saat Anda lelah, hal-hal seperti ini terbentuk, jadi mungkin akan hilang saat dia beristirahat. Ketika saya diperiksa di rumah sakit, mereka mengatakan tidak apa-apa dan itu baru saja membengkak," kata salah satu penggemar.

4 dari 4 halaman

Kelenjar Getah Bening?

"Ini adalah kelenjar getah bening, dan membengkak saat Anda tidak dalam kondisi baik atau saat Anda lelah. Dia mungkin memeriksakan kesehatannya dengan baik," tambah yang lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini disusu, belum ada pernyataan apa pun dari pihak agensi terkait kondisi kesehatan Jisoo Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    Jisoo Blackpink

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Berita Terkini