Sukses

Letitia Wright Berharap Fans Bisa Ikut Healing Lihat Metamorfosis Shuri di Black Panther: Wakanda Forever

Liputan6.com, Jakarta - Di film perdana Black Panther yang tayang 2018 lalu, karakter Shuri yang diperankan Letitia Wright sukses menjadi scene stealer. Tokoh adik T'Challa yang jenius ini mencuri perhatian penggemar jagat film superhero Marvel dengan sikap usil dan keceriaannya.

Namun dalam sekuel film ini yang bertajuk Black Panther: Wakanda Forever, Shuri akan berubah total. Hal ini diceritakan sang aktris, Letitia Wright, dalam konferensi pers yang digelar secara daring oleh Disney baru-baru ini.

Pada awalnya, ia mengingat kembali kesan yang ditinggalkan Shuri di film pertama Black Panther.

“Kita bertemu dengannya di film pertama dan dia bagai sinar mentari. Dia begitu dilindungi oleh cinta, dan juga sangat bangga dengan kakak lelakinya yang mengikuti jejak sang ayah,” kata dia.

Ia meneruskan, “Ia hanya ingin mencipta. Aku suka banget Shuri di film pertama karena tak ada batasan baginya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Sutradara

Namun dunia Shuri berubah di film kedua. “Jadi kami berangkat dari sini. Seperti apa rasanya, saat hatimu hancur?” kata dia.

Demi tampil meyakinkan dalam transformasi besar-besaran Shuri, aktris berdarah Guyana berusia 29 tahun tersebut bersandar kepada sang sutradara, Ryan Coogler.

“Ryan berbicara kepadaku mengenai betapa berbedanya karakter-karakter ini, dan jagatnya akan sedikit lebih luas,” kata dia.

Ia meneruskan, “Kami selalu berbincang, berkomunikasi, dalam setiap tahapan. Dan kami akhirnya membawa sesuatu yang terasa nyata, dan jujur.”

3 dari 4 halaman

Dengan Lembut

Tak hanya cerita dalam jagat Black Panther, dalam dunia nyata pun para pemain film ini mengalami kehilangan besar. Yakni kematian sang Black Panther, Chadwick Boseman, 2020 lalu.

Karenanya, pengembangan cerita dalam sekuel Black Panther ini mesti dilakoni dengan ekstra hati-hati. “Menurutku, kami melakukan pendekatan terhadap cerita ini dengan begitu lembut dan halus,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Healing untuk Penggemar

Ia juga mengungkap harapannya, agar Black Panther 2 bisa menjadi penyembuh luka hati penggemar.

“Semoga (film ini) bisa beresonansi kepada publik, yang juga bisa ikut merasakan healing bersama kami,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS