Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Begini Penjelasan Keluarga

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memiliki masalah ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bermasalah dalam rumah tangga hingga melapor ke polisi, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memiliki masalah ekonomi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bangkrut karena keduanya tak lagi tampil di televisi. Mereka bahkan disebut telah pindah ke rumah yang lebih kecil.

Menanggapi kabar tersebut, Yudie Revan, kakak Rizky Billar, mengatakan bahwa sang adik memang saat ini tidak lagi muncul di televisi. Namun dia memastikan bisnis Billar cukup banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis

"Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang ya setahu saya, cuma kalau bisnis banyak," kata Yudie Revan, di kanal YouTube Intens Investigasi seperti dilihat Senin (31/10/2022).

 

3 dari 4 halaman

Merosot

Sementara itu, Bobby, kakak lain Rizky Billar mengakui bahwa pekerjaan adiknya saat ini sangat berkurang dan otomatis pendapatannya merosot.

"Ya gimana ya, enggak seperti sebelumnya pastinya. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini nggak lancar seperti sebelumnya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menafkahi

Kendati begitu, Bobby memastikan Rizky Billar masih bisa menafkahi istri dan anaknya. Keduanya juga sudah rukun dan tinggal bersama.

"Alhamdulillah mereka sudah serumah, sekamar juga. Mereka sudah baikan juga," imbuhnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.