Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Umrah Bersama Dalam Waktu Dekat, Diminta untuk Bertobat

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora telah mencabut laporannya terhadap sang suami Rizky Billar. Keduanya pun kini sudah kembali berkumpul dalam satu rumah. Kini setelah bersama, Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal bepergian ke luar negeri. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berangkat umrah bersama dalam waktu dekat. Kabar ini disampaikan oleh guru spiritual mereka, Ustaz Mayor TNI DR Azhari MH.

"Alhamdulillah, saudara kita, sahabat kita Rizky Billar dan Lesti Kejora insya Allah akan menunaikan ibadah umrah di tanah suci Makkah," ujar Azhari kepada wartawan, Kamis (27/10/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Harapan

Lebih lanjut Ustaz Azhari mengatakan soal harapannya atas kepergian Lesti dan Rizky Billar untuk bisa  memanfaatkan kesempatan umrah ini untuk memohon ampun dan bertobat atas kesalahan yang telah dilakukan.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia memang tempat dan ranahnya khilaf. Insya Allah kita doakan Mas Billar semakin bagus ke depannya. Makin rendah hati berserah diri," ujar Ustaz Azhari .

 

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

Sehingga Rizky Billar bisa menjadi pribadi yang lebih baik bagi Lesti Kejora. "Sesungguhnya Allah akan menerima tobat kita semua ya, asalkan benar-benar tidak mengulangi," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Siap

Sementara itu sebelumnya beberapa waktu yang lalu  Ustaz Subki mengatakan bahwa Rizky Billar belum siap untuk menjalankan ibadah umrah dan haji. Padahal, Lesti sangat ingin umrah bersama suaminya itu.

“Hadiah haji dari kerajaan (visa) mujamalah nggak diambil sama Billar, padahal Dede (Lesti) mau,” kata Ustaz Subki beberapa waktu yang lalu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS