Sukses

Aura Kasih Cerita Saat Diberhentikan ketika Manggung di Acara Berdendang Bergoyang Festival 2022: Aku Lihatnya Seram

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih menjadi salah satu penampil dalam acara Berdendang Bergoyang Festival 2022. Dara asal Bandung itu tampil bersama grup Feel Koplo, Sunu Mata, Iman J-Rocks, serta Ian Kasela di hari kedua BBF 2022, yaitu pada Sabtu (29/10/2022) sebagai penampilan penutup.

Sayangnya, penampilan Aura Kasih itu tidak maksimal karena hanya bernyanyi sebagian lagu sebelum akhirnya diminta untuk berhenti. Ya, pihak penyelenggara menghentikan acara atas permintaan kepolisian karena alasan keamanan.

Aura Kasih sendiri mengaku tak menyangka acara Berdendang Bergoyang Festival 2022 begitu ramai dipadati pengunjung hingga melebihi kapasitas lokasi acara.

Malahan, Aura Kasih sebelumnya tak diizinkan untuk melakukan penampilannya. Aura Kasih sendiri mengaku khawatir melihat padatnya pengunjung pada malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seram

"Itu lucunya sebenarnya aku udah gak boleh nyanyi karena kata pihak kepolisian, sudah crowded banget. Aku lihatnya juga udah seram. Orang tuh berlarian di stage kita," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

 

3 dari 4 halaman

Obati Kerinduan

Aura Kasih kemudian memberikan pengertian kepada para penonton mengapa ia tidak bisa menyanyikan lagu sampai selesai. Aura Kasih berharap setidaknya aksi panggungnya itu bisa sedikit mengobati kerinduan para penonton.

"Aku manggung sama Feel Koplo, aku gak boleh nyanyi. Ya qadarullah, meski cuma seperempat lagu, tapi bisa mengobati penonton lah yang rindu sama aku nyanyi. Cuma sebentar aja, tapi aku kasih pengertian. Demi keamanan jadi saya nyanyi sedikit. Jadi pas aku nyanyi abis itu clossing, eh besokannya gak ada lagi acaranya hari ketiga," kata Aura Kasih.

 

4 dari 4 halaman

Super Duper Ramai

Terlepas dari itu, Aura Kasih pun sepakat jika harus menghentikan acara tersebut demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Super duper duper rame banget. Temanku yang nonton itu pada nanya bayar apa gratis kok rame banget. Ya orang Jakarta antusiasnya keren banget. Cuma memang ada hal yang tidak diinginkan lah jadi di stop," tutup Aura Kasih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS