Sukses

Kabar soal Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Berpacaran, Agensi Angkat Bicara

Gara-gara sebuah foto pria dan wanita tengah bergandengan tangan di Paris, tak sedikit menduga itu adalah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sempat beradu akting dalam film Space Sweepers pada tahun lalu. Dan sebuah foto seorang pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan tanpa terlihat wajahnya pun beredar di media sosial, komunitas online.

Tak sedikit yang menduga mantan suami Song Hye Kyo tengah berkencan dengan lawan mainnya di Paris. Padahal, wajah keduanya tak terlihat karena foto diambil dari belakang.

Agensi bintang film Descendants of the Sun membantah rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan, dilansir Soompi, Sabtu (29/10/2022).

Hal yang sama juga dilakukan oleh mmm manajemen, agensi bintang Twenty Five Twenty One, tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

High Zium Studio, agensi yang menaungi Song Joong Ki menyangkal keterlibatan romantis artisnya dengan Kim Tae Ri.

"Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar," ugkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Salah

Tak tinggal diam, agensi yang menaungi Kim Tae Ri juga ikut berkomentar mengenai rumor artisnya dengan Song Joong Ki.

"Rumor kencan itu sepenuhnya salah," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Drama Fantasi

Saat ini, Song Joong Ki tengah disibukkan dengan sebuah drama baru berjenis fantasi berjudul Reborn Rich. Ia berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga Chaebol.

Teaser drama ini dimulai dengan penampilan Yoon Hyun Woo yang terjerat dalam konspirasi. Reborn Rich akan tayang perdana pada 18 November pukul 10.30 malam waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.