Sukses

Vriska Icha Ajak Perempuan Indonesia Melek Politik: Kita Bisa Buat Kebijakan yang Membela Perempuan

Vriska Icha dipercaya menjadi Sekretaris Wilayah untuk Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta di bawah kepengurusan partai PAN.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vriska Icha semakin fokus di bidang politik. Terbaru, ia dipercaya menjadi Sekretaris Wilayah untuk Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta di bawah kepengurusan partai PAN.

Acara pelantikan itu digelar di Bidakara Hotel, Rabu (26/10/2022) yang dihadiri oleh Zulkifli Hasan, Erick Tohir, Eko Patrio, dan beberapa tokoh lain.

Vriska Icha bersyukur bisa dipercaya untuk mengemban tanggung jawab baru ini.

"Allhamdulilah saya dipercayai kembali untuk memegang amanat menjadi Sekertaris wilayah di Puan DKI JKT, ini sudah ke Dua priode saya menjabat," kata Vriska Icha kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periode Sebelumnya

"Di priode sebelumnya saya menjabat sebagai Ketua DPD PUAN jakarta Pusat , dan Badan Pengurus Harian sebagai ketua Wakil ketua Harian dan Ketua Bidang di DPW PAN DKI JKT," sambung Vriska Icha.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Bersamaan dengan itu, Vriska Icha juga membawa misi tersendiri. Ia berharap ke depannya para perempuan mau melek politik sehingga bisa memberikan pengaruh serta membela kaum perempuan.

"Saya ingin temen-temen semua tentunya perempuan untuk melek politik, untuk memanfaatkan 30 % Afirmasi quota untuk perempuan di jalur politik. Karena dari sana kita bisa membuat kebijakan-kebijakan yang membela perempuan.

"Selain itu ingin menciptakan perempuan mandiri dan berkualitas dengan cara mengembangkan potensi-potensi yang ada," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.