Sukses

Adinda Azani Alami Kesulitan Perankan Wanita yang Mentalnya Terpuruk

Adinda Azani bermain dalam webseries Healing The Series.

 

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Adinda Azani ikut bermain dalam webseries berjudul Healing The Series yang tayang melalui aplikasi Maxstream. Adinda berperan sebagai Tita, wanita yang berharap mampu memperbaiki kondisi mentalnya pasca-putus dari mantan kekasihnya Dio yang diperankan Teuku Rassya.

"Senang akhirnya bisa terlibat dalam project webseries Healing The Series ini. Dalam peran ini aku berupaya menyembuhkan luka batin akibat putus dari Dio (Teuku Rassya) dan melalui series ini aku mau ajak kalian yang nonton untuk berani ikut healing," ujar Adinda saat jumpa pers Healing The Series di CGV Grand Indonesia, Selasa (25/10/2022).

Menurut Adinda, semua manusia pastinya kegundahan saat mengalami sesuatu yang menyakitkan terutama urusan cinta. Sehingga lewat peranannya ini dirinya ingin mengajak penonton bisa bangkit dari keterpurukan demi meraih masa depannya.

"Mungkin buat yang nggak bisa cerita ke keluarga terdekat, mungkin jadi berani terbuka, dan di sini yang mau kita sampaikan beda dengan genre lain. Ini yang saya rasakan khawatiran sih. Soalnya karakter yang ada ini sulit untuk dicari karena mereka akan sedang dalam masa penyembuhan karakter aslinya tertutup," ujar Adinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diterima

Sementara itu, Nurdin Van Djogja selaku sutradara berharap series yang diproduksinya ini bisa diterima dengan baik.

"Series Healing Healing The Series ini menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness yang pastinya berbeda dari series lainnya. Lewat series ini, kita ingin berikan pengetahuan bahwa kita harus berjuang agar tetap memiliki keinginan melanjutkan hidup," tegas Nurdin.

 

3 dari 4 halaman

Tayangan

Sedangkan Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menyatakan bahwa Maxsteram sebagai platform digital berupaya untuk menyuguhkan tayangan yang bagus namun tetap relevan dengan perkembangan kehidupan di masyarakat.

"Kita harapannya bisa menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat bagi penonton kita," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Healing The Series diperankan oleh Adinda Azani sebagai Tita, Teuku Rassya sebagai Dio, Alifa Lubis sebagai Gisel, Annette Edoarda sebagai Marsha, Avan the Love sebagai Kiki dan Bio One sebagai Adam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.