Sukses

5 Potret Hana Kartika yang Cantik Memesona, Resmi Bercerai dari Enji Baskoro Eks Suami Ayu Ting Ting Sejak April 2022

Hana Kartika sudah resmi bercerai dengan Enji Baskoro mantan suami Ayu Ting Ting pada April 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Enji Baskoro. Mantan suami Ayu Ting Ting ini kembali menyandang status duda. Sudah sejak enam bulan lalu, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri resmi cerai dengan Hana Kartika.

Hal ini diungkap Hana dalam tayangan infotainment Status Selebriti SCTV. “Kalau cerainya dari April 2022. Cuma kalau benar-benar berpisah, dari awal Mei sudah pisah,” ungkap Hana. Ini berarti, usia pernikahan mereka hanya sekitar tiga tahun. Hana dan Enji menikah pada 2019. Pasangan ini dikaruniai seorang putra yang lahir September 2020.

Hana mengungkap bahwa penyebab perceraian adalah Enji yang tidak setia. “Dia itu mengkhianati saya dan menyakiti saya iya. Dia KDRT enggak pernah. Selingkuh bukan satu dua kali, tapi sangat sering sekali,” jelasnya. Sebelum Hana, Enji pernah menikah dengan Ayu Ting Ting dan Rosmanizar yang juga berakhir dengan perceraian.

Melansir dari berbagai sumber, wanita pemilik nama Tri Hana Kartikasari ini berusia empat tahun lebih muda dari Enji. Jika saat ini Enji berusia 34 tahun, maka Hana berusia 30 tahun. Berikut 5 potret cantik Hana Kartika yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cantik

Penampilan Hana dengan riasan tebal dan tata rambut paripurna. Kulit putih dan postur tubuh yang ideal kian menambah pesona Hana.

3 dari 6 halaman

Mesra

Pada awal pernikahan, Hana pernah beberapa kali membagikan momen bersama Enji. Mereka kerap tampil mesra saat aktivitas bersama.

4 dari 6 halaman

Lengkap

Kebahagiaan mereka kian lengkap dengan kehadiran putra. Sejumlah momen kumpul keluarga menunjukkan keharmonisan mereka kala itu.

5 dari 6 halaman

Perhatian

Tak diketahui pasti profesi yang digeluti Hana. Namun dalam feeds Instagramnya, ia selalu tampil modis dalam beragam kesempatan.

6 dari 6 halaman

Sendiri

Beberapa bulan terakhir memang tak terlihat lagi potret kebersamaan Hana dengan Enji. Kini terungkap bahwa keduanya sudah resmi cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.