Sukses

Bunda Corla Populerkan Dangdut House dengan Cara Live di Medsos Sambil Joget dan Nyanyi

Bunda Corla selalu terlihat lincah selama live Instagram sambil mengikuti hentakan musik dangdut house yang selalu terdengar upbeat.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla turut serta dalam mempopulerkan musik house dangdut, melalui live di Instagram. Corla melakukannya secara di media sosial tersebut dengan cara memutar musik bergenre house dangdut selama siaran sambil disaksikan followers.

Sambil melantunkan lagu yang diputarnya selama live, Bunda Corla juga beberapa kali kedapatan berjoget sambil mengikuti alunan musik dangdut house yang diputarnya. Joget Bunda Corla selalu terlihat lepas hingga membuat orang-orang yang menyaksikannya bergembira.

Bunda Corla selalu terlihat lincah selama mengikuti hentakan musik yang selalu terdengar upbeat. Wanita 48 tahun ini memang masih terlihat energik. Terang saja, sebelum dikenal luas seperti sekarang, ia sempat menjadi seorang penari.

Banyak sudah lagu-lagu house dangdut yang kerap diputar oleh Bunda Corla selama live Instagram. Entah kebetulan atau tidak, lagu-lagu yang biasa diputar merupakan produksi dari Sani Music.

Sebut saja lagu "Hamil Duluan", "Cabe-cabea", "Enak Susunya", "Bang Jali", hingga tembang "No Comment" versi penyanyi muda Devana Labaica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggandrungi Lagu No Comment

Diketahui, Bunda Corla akhir-akhir ini ini tengah menggandrungi lagu "No Comment" yang dinyanyikan Devana Labaica. Lagu ini bahkan sempat heboh di TikTok sebelum dihebohkan Bunda Corla.

Lagu "No Comment" kemudian bertambah viral setelah Bunda Corla sering memutarnya selama live di Instagram. Tentunya, followers Bunda Corla pun jadi menyerbu akun Instagram Devana Labaica.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Enak Susunya

Warganet juga masih terngiang-ngiang ketika Bunda Corla memutar lagu berjudul "Enak Susunya" yang dinyanyikan oleh si cilik Faiha.

Selama mendengar lirik lagu tersebut, Bunda Corla langsung mengakui Faiha sebagai anaknya. Tentu hal itu juga menuai kehebohan tersendiri.

 

4 dari 4 halaman

Kritik Bunda Corla

Tak sampai di situ, pencipta lagu "Jangan Cinta Aku Lagi", yaitu Tjahjadi Djajanata dan Ishak, sempat mendapatkan kritikan dari Bunda Corla.

Menurut wanita yang menetap di Jerman itu, lagu tersebut hanya bisa dinikmati di bagian awalnya.

"Tapi di tengahnya bikin Bunda bengong," ujar Bunda Corla selama live Instagram beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, Tjahjadi Djajanata dan Ishak adalah dua hits maker lagu-lagu dangdut house. Karya-karya mereka antara lain adalah "Sakitnya Tuh Disini", "Hamil Duluan", "Cabe-cabean", "Enak Susunya", "Bang Jali", "No Comment", "Goyang Dumang", "Aku Mah Apa Atuh" dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.